HOME » BERITA » MISI AWAL HADIRNYA THE NEW PORSCHE MACAN DI INDONESIA SUDAH TERCAPAI

Misi Awal Hadirnya The New Porsche Macan di Indonesia Sudah Tercapai

The New Porsche Macan hadir dengan menawarkan kenyamanan, konektivitas, dan rasa berkendara yang jauh lebih baik dari edisi sebelumnya. Dengan beberapa poin tersebut, sudah sangat wajar bila The New Porsche Macan ini akan ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis.

Selasa, 02 April 2019 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
The New Porsche Macan (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM -

Porsche Indonesia beberapa waktu yang lalu secara resmi meluncurkan The New Macan 2019. Sebagai sebuah merk premium, Porsche berusaha untuk menghadirkan sebuah SUV Premium yang tampil bergaya sporty.

The New Porsche Macan hadir dengan menawarkan kenyamanan, konektivitas, dan rasa berkendara yang jauh lebih baik dari edisi sebelumnya. Dengan beberapa poin tersebut, sudah sangat wajar bilaThe New Porsche Macan ini akan ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis.

Sayangnya, pihak PT Eurokars Artha Utama, masih enggan buka suara terkait harga dari The New Porsche Macan ini. Meskipun diprediksi akan memiliki harga yang cukup fantastis, namun ternyata mobil ini tetap banyak diminati oleh calon konsumen.

Menariknya, mayoritas calon konsumen The New Porsche Macan adalah orang yang baru pertama kali memiliki sebuah mobil Porsche. Umumnya alasan mereka memilih Porsche berjenis SUV adalah karena dinilai menawarkan sebuah sensasi mobil sport yang premium, namun hadir dengan gaya SUV.

"Mayoritas pembeli dari The New Porsche Macan adalah para konsumen yang baru pertama kali memiliki sebuah mobil merk Porsche. Kurang lebih 50% pembeli Macan adalah figur yang baru pertama kali beli Porsche," ujar Ricko Boen selaku Product Trainer Porsche Indonesia.

Ricko juga mengatakan, bahwa hal tersebut sesuai dengan misi awal dari Porsche yang memang menargetkan calon pembeli Macan adalah mereka-mereka yang ingin menjajal memiliki sebuah mobil Porsche.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR