HOME » BERITA » MISS GIIAS 2017 JUGA JADI KORBAN PEGANG-PEGANG TANGAN

Miss GIIAS 2017 Juga Jadi Korban Pegang-Pegang Tangan

Senin, 21 Agustus 2017 13:00

Miss GIIAS 2017 Juga Jadi Korban Pegang-Pegang Tangan
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Agnes Stephanie yang merupakan gadis usher Lexus meraih gelar Miss GIIAS 2017 pada penutupan pameran akbar tersebut di ICE BSD, Tangerang.

Sebagai usher dengan paras cantik, Agnes yang punya tinggi 178 cm mengaku kerap juga digoda oleh pria hidung belang, tetapi dia sudah tahu cara menangkalnya.

"Suka dukanya ya digodain. Namun, kebetulan saya diajari respons untuk tetap sopan. Maaf kalau minta telepon, saya enggak boleh sama agency saya," ungkap mahasiswi Tarakanita ini.

Penampilannya memang menarik, mengingat ia juga menjaga tubuh dengan berolahraga. Dua bidang favoritnya adalah badminton dan berenang.

Dari kedisiplinannya itu pula, Agnes yang sedari kecil sudah suka modeling dan sehari-hari berlenggang di catwalk ini minta didoakan karena berencana turut dalam ajang Puteri Indonesia.

Tidak heran, ia belajar menjaga sikap, termasuk juga sikap orang lain terhadap dirinya, antara lain ketika ada yang coba-coba memegang tangannya saat berfoto di pameran.

"Tangan ada yang pegang kalau ajak foto. Saya bilang, 'Pak, maaf, tangannya jangan di sini.' Kalau kita balas kasar, nanti dia malah makin senang, makin terpancing," ujarnya.

 (kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER