HOME » BERITA » MISS IIMS TERNYATA SUKA MOGE DAN KESAL PANDANGAN MIRING SPG

Miss IIMS Ternyata Suka Moge dan Kesal Pandangan Miring SPG

Minggu, 29 April 2018 14:29 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Nazar Ray

OTOSIA.COM - Gelar Miss IIMS tahun ini rupanya jatuh ke tangan Novitasari Ini jadi catatan menarik karena dia secara historis sudah mewakili brand Suzuki tiga kali ini termasuk di 2018 ini.

Pendek kata, ilmunya soal Suzuki lumayan mantap. Itu juga yang bikin dia punya poin lebih saat penyisihan, selain karena juga aktif saat sesi diskusi.

"Waktu tes, saya interview, tentang keseharian, sudah berapa lama usher. Lalu ada forum discuss group. Forum 25 dicari yang aktif bicara, lalu masuk 10 besar," ujar mahasiswi Universitas Bunda Mulia jurusan Komunikasi ini.

Saat wawancara, ia mengaku ditanya soal brand yang ia pegang, dan lantas membahas Ertiga dan SX4 S Cross.

"Saya cerita apa bedanya all new Ertiga dan yang dulu," kata dia.

Ceritanya ini sekaligus menggambarkan bahwa pandangan miring soal SPG salah, seperti juga yang ia alami sendiri.

"Pengalaman enggak menyenangkan pasti ada, pakaian sedikit terbuka, banyak yang pikir hanya punya kecantikan, bukan kepintaran. Ada yang bilang beli mobil dapat embaknya. Tapi saya jawab enggak bisa, maaf," kata gadis kelahiran Bekasi, 9 November 1995 ini.

Bicara kembali soal kedekatannya dengan dunia otomotif, dia mengaku tidak punya mobil favorit.

"Mobil favorit saya belum kepikiran, saya sebenarnya lebih suka yang muat banyak. Sebenarnya saya lebih suka moge. Moge kayaknya macho," akunya.

Apakah artinya dia juga suka cowok macho yang naik moge?

"Kalau soal cowok aku enggak lihat dari financial, yang penting takut Tuhan, bisa dipercaya," ujar sang dara yang mengaku kalau cita-citanya mau bangun usaha sendiri dan belikan orangtua rumah ini.

 (kpl/nzr/sdi)

BERI KOMENTAR