HOME » BERITA » MISTERI BAYANGAN HITAM DI JALUR MANTINGAN NGAWI

Misteri Bayangan Hitam di Jalur Mantingan Ngawi

Meski ramai kendaraan, nuansa angker tak terlepas dari jalur Alas Mantingan, Ngawi, Jawa Timur.

Kamis, 27 Desember 2018 18:15 Editor : Cornelius Candra
Jalur Alas Mantingan penghubung Ngawi-Solo (Google Street View)

OTOSIA.COM - Ruas jalan yang ramai tidak menjadi jaminan bahwa tempat tersebut terbebas dari kisah misteri. Hal itulah yang terjadi pada Jalur Alas Mantingan, Ngawi, Jawa Timur.

Jalur ini pasti dilewati ketika hendak menuju Solo dari Madiun atau pun sebaliknya. Kendaraan besar, seperti bus dan truk, kerap melintas di sana. Meski demikian, nuansa angker masih menyelimuti jalur Alas Mantingan, terlebih ketika hari sudah mulai gelap.

Salah satu ruas jalan di Alas Mantingan yang terkenal dengan keangkerannya adalah Jembatan Sidowayah. Konon, di sana ada sesosok bayangan hitam misterius yang menampakkan dirinya kepada pengguna jalan.

Kemunculan bayangan hitam misterius ini pun kerap dikaitkan dengan kecelakaan tunggal yang terjadi di Jembatan Sidowayah. Karena itu, warga setempat menyarankan untuk berdoa dan membunyikan klakson saat melintas.

Keangkeran jalur Alas Mantingan sebenarnya tak terlepas dari berbagai kecelakaan yang pernah terjadi di sana. Pasalnya, ruas jalan ini terbilang cenderung lengang saat malam hari.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR