HOME » BERITA » MISTERI MAKHLUK TAK KASAT MATA DI JALAN RUHUI RAHAYU

Misteri Makhluk Tak Kasat Mata di Jalan Ruhui Rahayu

Tak bisa dipungkiri, keberadaan makhluk halus bisa di mana saja. Seperti di jalan, biasanya makhluk halus kerap menghuni sebuah jembatan.

Kamis, 13 Desember 2018 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Ilustrasi jalan angker (express.co.uk)

OTOSIA.COM - Tak bisa dipungkiri, keberadaan makhluk halus bisa di mana saja. Seperti di jalan, biasanya makhluk halus kerap menghuni sebuah jembatan.

Di Samarinda, Kalimantan Timur, salah satu jalannya kerap menjadi perbincangan lantaran seram. Jika Otolovers tinggal di Samarinda, pasti familiar dengan nama jalan Ruhui Rahayu.

Atau mungkin Otolovers ada yang pernah melewati jalan ini?

Jalan Ruhui Rahayu adalah jalan untuk menuju kompleks Universitas Mulawarman. Saat malam, jalanan ini cukup seram, ditambah minimnya penerangan jalan sehingga membuatnya semakin seram.

Konon, tak sedikit orang yang melintas jalan ini saat tengah malam, sering diganggu oleh makhluk-makhluk tak kasat mata itu.

Selain itu, di jalan Ruhui Rahayu, tepat di sebelah kirinya ada sebuah sekolah menengah atas yang kabarnya sangat angker. Kabar yang beredar adalah kerap terjadi kerasukan massal dan banyak siswa yang sering mengalami hal-hal aneh.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR