HOME » BERITA » MISTERI PEMILIK FORTUNER YANG MENEMPEL STIKER UMPATAN DI BELAKANG MOBIL

Misteri Pemilik Fortuner yang Menempel Stiker Umpatan di Belakang Mobil

Terkait foto yang menjadi viral itu, pihak Toyota Astra Motor (TAM) ikut angkat bicara.

Senin, 04 Desember 2017 19:15 Editor : Rohimat Nurbaya
Toyota Fortuner ditempel stiker umpatan (Facebook)

OTOSIA.COM - Pemilik Fortuner mengungkapkan rasa kesal kepada pihak Toyota dengan cara tak biasa. Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1411 TJM tersebut ditempel stiker berisi tulisan mengumpat kepada pihak Toyota Astra Motor (TAM).

Karena penasaran siapa pemilik Toyota Fortuner tersebut, akhirnya Otosia berusaha mencari tahu. Cara yang dilakukan melalui situs samsat-pkb.jakarta.go.id. Dari situs tersebut dapat diketahui data-data pemilik kendaraan. Namun sayangnya dalam data tak dicantumkan nama pemilik mobil tersebut.

Dalam data di situs tersebut, hanya tercantum merek mobil itu, Toyota Fortuner 2.4 VRZ 4X2AT. Mobil tersebut bertransmisi otomatis dengan mesin 2.400cc dan menggunakan bahan bakar solar.

Kemudian untuk jenis mobil termasuk dalam JEEP S.C.HDTP, kemudian mobil tersebut perakitannya pada 2017. Warna Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) hitam dengan masa berlaku pajak STNK sampai dengan 6 Maret 2022.

Terkait foto yang menjadi viral itu, pihak Toyota Astra Motor (TAM) ikut angkat bicara. Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan dia sudah menerima gambar tersebut dari beberapa sumber.

Dia mengaku, saat ini pihak Toyota Astra Motor (TAM) sedang berkoordinasi dengan diler resmi Toyota. Kata Fransiscus, pihak TAM sedang mencari detail kendaraan dan pemiliknya serta mengenai permasalahannya.

"Dengan begitu,kami dapat melakukan quick action untuk mengatasi ketidak nyamanan pelanggan saat mengendarai kendaraan tersebut," katanya.

(kpl/mat)

BERI KOMENTAR