HOME » BERITA » MISTERI PENUMPANG PEREMPUAN DI ANGKOT KUNING, TIBA-TIBA HILANG

Misteri Penumpang Perempuan di Angkot Kuning, Tiba-Tiba Hilang

Pengalaman mengerikan saat menumpangi kendaraan umum semakin sering diperbincangkan. Apalagi setelah pengalaman Hebbie Agus Kurnia yang menumpangi bus hantu dari Bekasi ke Bandung, pekan lalu.

Jum'at, 28 Juni 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Misteri Penumpang Perempuan di Angkot Kuning, Tiba-Tiba Hilang
Ilustrasi jalanan berhantu (India Times)

OTOSIA.COM - Pengalaman mengerikan saat menumpangi kendaraan umum semakin sering diperbincangkan. Apalagi setelah pengalaman Hebbie Agus Kurnia yang menumpangi bus hantu dari Bekasi ke Bandung, pekan lalu.

Kini cerita soal angkutan umum yang berbau gaib juga dialami pemilik akun Twitter @Lostaehyung_. Kejadian yang dialami pelajar kelas 12 itu terjadi beberapa bulan lalu.

Saat itu si pelajar ini hendak berangkat ke sekolah. Hanya saja, dia sengaja berangkat lebih pagi dari biasanya. Saking paginya, suasana masih terasa sepi dan belum terlalu terang.

Jalan raya pun disebutnya masih sepi, karena terlalu pagi. Dia menunggu angkot yang akan dia tumpangi di gang rumahnya. Tak berselang lama terlihat angkot berwarna kuning menuju ke arahnya.

1 dari 3 Halaman

Wajah Tak Terlihat

Misteri Penumpang Perempuan di Angkot Kuning, Tiba-Tiba HilangWajah Tak Terlihat

Pelajar ini pun merasa lega karena akhirnya ada angkot. Apalagi setelah melihat sudah ada satu penumpang perempuan di dalamnya. 

Tapi saat itu si penumpang itu menunduk sehingga tak terlihat bagaimana rupanya. Sehingga si pelajar ini tak bisa memastikan apakah perempuan itu sudah tua atau masih muda. Pastinya keberadaan penumpang itu membuatnya senang, karena dia merasa tak sendirian. 

Lalu, si pelajar ini masuk ke dalam angkot tanpa melihat kanan dan kirinya. Seperti aktivitas penumpang muda lainnya, bermain handphone adalah pilihannya. 

2 dari 3 Halaman

Tak Ingin Melihat

Misteri Penumpang Perempuan di Angkot Kuning, Tiba-Tiba HilangTak Ingin Melihat

Angkot pun terus melaju dan si pelajar masih merasakan kehadiran penumpang perempuan sebelum dia naik tadi. Hanya saja si pelajar ini mengaku dirinya merasa tak ingin menengok ke sisi penumpang perempuan itu.

"Padahal biasanya gua senyum2 ke stanger, sksd aja. Tapi ini ngga. Kek lagi ga pengen aj," begitu tertulis pada cuitan utas @Lostaehyung_.

 

 

3 dari 3 Halaman

Hilang Begitu Saja

Misteri Penumpang Perempuan di Angkot Kuning, Tiba-Tiba HilangHilang Begitu Saja

Sampai akhirnya angkot berhenti karena ada penumpang lain. Seorang bapak-bapak naik. "Gue reflek mundur baira bapak2 tu yang duduk di depan gua aja," lanjutnya. 

Rencananya dia akan duduk berseberangan dengan si penumpang perempuan. Tapi begitu pelajar melihat ke belakang, penumpang perempuan itu sudah tidak ada. 

Sambil mencerna apa yang dia alami, pelajar itu masih melanjutkan rencana duduk di belakang. Lalu untuk memastikan dia melihat ke arah kaca belakang, apakah ada perempuan berjalan atau tidak. Hasilnya nihil. Tidak ada apa-apa. 

 

BERI KOMENTAR