HOME » BERITA » MITRA UBER YANG PERNAH MELANGGAR TAK BISA DAFTAR KE GRAB

Mitra Uber Yang Pernah Melanggar Tak Bisa Daftar ke Grab

Selasa, 27 Maret 2018 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto Ilustrasi by Technocrunch

OTOSIA.COM - Selama 2 minggu ke depan, Grab akan melakukan sosialisasi terhadap para mitra Uber untuk bermigrasi menjadi mitra Grab. Hal ini dilakukan guna memastikan proses migrasi dapat berlangsung dengan maksimal. Di mana para mitra Uber ini diminta untuk melakukan pendaftaran secara online untuk bisa menjadi mitra Grab.

Pendaftaran ini ternyata juga bisa dilakukan oleh mitra Uber yang dulunya pernah berpartner sebagai Mitra Grab. Mereka bisa kembali mendaftar ulang alias memungkinkan kembali menjadi mitra Grab, hanya saja dengan syarat tertentu.

Berdasarkan arahan yang terdapat dalam tautan untuk mendaftar sebagai mitra Grab dituliskan, mitra Uber bisa melanjutkan mengemudi menggunakan aplikasi mitra Grab selama masih memiliki akun pengemudi yang valid.

Namun apabila mitra tersebut pernah terkena suspend atau dikeluarkan dari Grab karena tindakan yang melanggar aturan, sayangnya mitra Uber yang dulu pernah berpartner dengan Grab tak bisa melakukan daftar ulang atau menjadi mitra Grab.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

(kpl/fid/tys)

BERI KOMENTAR