HOME » BERITA » MITSUBISHI BAKAL HADIRKAN BANYAK DILER DI JAWA TIMUR DAN SURABAYA, INI LOKASINYA

Mitsubishi Bakal Hadirkan Banyak Diler di Jawa Timur dan Surabaya, Ini Lokasinya

Selasa, 12 Juni 2018 13:45

Mitsubishi Bakal Hadirkan Banyak Diler di Jawa Timur dan Surabaya, Ini Lokasinya
Ilustrasi: Consumerreports.org
Editor : Cornelius Candra | Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Beberapa waktu lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi membuka diler baru di Kota Surabaya. Diler tersebut menjadi yang ke-116 bagi MMKSI secara nasional.

Penambahan pun akan terus dilakukan MMKSI di Surabaya. Pasalnya, keberadaan diler Mitsubishi diakui MMKSI masih kurang, sedangkan potensi pasar di area ini sangatlah besar.

"Jika melihat perkembangan kota sendiri, pemerintah Surabaya akan mengembangkan infrastruktur. Dengan adanya pertumbuhan infrastruktur, tentunya akan diikuti pertumbuhan residental (perumahan) area. Potensi ini sangat besar," jelas Head of Dealer Development Department PT MMKSI, Setia Hariadi di Surabaya beberapa waktu lalu.

Untuk area Surabaya, MMKSI berencana menambah tiga diler lagi, yaitu di area Timur Sari yang akan dipegang oleh Sun Motor, kemudian Surabaya Barat dan area Sidoarjo. Di mana setiap diler akan mencakup area dengan radius 3,5 km.

"Bila mau kuenya (penjualannya) besar, otomatis harus tambah diler. Soalnya, karakter konsumen otomotif itu belinya boleh di diler mana saja, tapi servisnya tetap di area dekat domisilinya," jelas Setia.

Di samping Surabaya, area Jawa Timur juga akan ditambahkan diler Mitsubishi. Rencananya area Probolinggo, Tuban, Gresik dan Mojokerto akan didirikan masing-masing satu diler. Hanya saja kapan waktunya belum bisa ditentukan.

 (kpl/fid/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-6-12
detail

BERITA POPULER