HOME » BERITA » MITSUBISHI COLT DIESEL TEMBUS PENJUALAN 1 JUTA UNIT

Mitsubishi Colt Diesel Tembus Penjualan 1 Juta Unit

Jum'at, 20 Januari 2017 22:45

Mitsubishi Colt Diesel Tembus Penjualan 1 Juta Unit
Foto: KTB
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Mitsubishi mencatat sejarah penjualan 1 juta unit Colt Diesel pada hari ini, Jumat (20/1) di Indonesia. Menembus angka 1 juta unit tersebut lebih cepat dari perkiraan semula yakni pada bulan Maret mendatang.

Pencapaian ini menjadikan Colt Diesel sebagai kendaraan niaga dengan populasi terbesar di Indonesia.

Bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, ini merupakan sebuah rekor baru dalam sejarah perkembangan kendaraan niaga di Indonesia.

Salah satu produk Mitsubishi Fuso di kelas light duty truck, yaitu Colt Diesel, berhasil mencapai penjualannya yang ke-satu juta unit.

“Sepanjang perjalanan Colt Diesel mencapai satu juta unit, kami mendapat berbagai ilmu serta pengalaman sebagai bekal kami dalam menggapai berjuta pencapaian lain di masa mendatang. Kami ingin berkontribusi lebih banyak lagi, kami ingin Mitsubishi Fuso digunakan lebih banyak lagi untuk pembangunan Indonesia,” ujar Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB

Sejak pertama kali hadir, Mitsubishi Fuso selama 46 tahun berturut-turut merajai pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Perjalanan Mitsubishi di Indonesia berawal dari tahun 1970, dimana Mitsubishi pertama kalinya menyediakan moda angkutan kendaraan niaga yang berawal dari produk T100 & T120.

Produk Colt Diesel sendiri diawali oleh T200 yang muncul di tahun 1975. Sejak saat itu Colt Diesel terus bertahan menjadi market leader dan berhasil mencetak rekor penjualan yang ke-satu juta unit pada hari ini, Jumat, 20 Januari 2017.

Kunci keberhasilan Colt Diesel terletak pada keunggulan best life cycle value (kualitas produk), customer’s business consultant (kualitas layanan), serta zero down time (fasilitas layanan purna jual).

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER