HOME » BERITA » MITSUBISHI ECLIPSE CROSS MULAI 'TEPE-TEPE' DI MEDIA SOSIAL, RILIS JULI?

Mitsubishi Eclipse Cross Mulai 'Tepe-Tepe' di Media Sosial, Rilis Juli?

Mitsubishi memang tengha santer dikabarkan akan merilis mobil baru mereka bulan Juli 2019, berbarengan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Rabu, 26 Juni 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Eclipse Cross Mulai 'Tepe-Tepe' di Media Sosial, Rilis Juli?
Mitsubishi Eclipse Cross (Carscoops)

OTOSIA.COM - Mitsubishi memang tengha santer dikabarkan akan merilis mobil baru mereka bulan Juli 2019, berbarengan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Tak hanya satu, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura menyebutkan bahwa akan ada beberapa unit baru dari Mitsubishi.

"Beberapa unit, dan akan ada semacam preview dalam waktu dekat," katanya.

Setelah menebak-nebak mobil apa saja yang bakal diboyong Mitsubishi ke pasar Tanah Air, muncul nama Eclipse Cross. Kabar kehadiran Eclipse Cross di Indonesia semakin gencar setelah videonya berlalu lalang di media sosial.

¬

1 dari 2 Halaman

Berapa Harganya?

Mitsubishi Eclipse Cross Mulai 'Tepe-Tepe' di Media Sosial, Rilis Juli?Berapa Harganya?

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @mitsubishijakarta377. Ada dua video yang diunggah. "Segera Hadir di Indonesia," tulis akun tersebut pada keterangan video.

Sementara pada video lain, si pemilik akun yang diduga adalah salah satu sales Mitsubishi itu seperti sedang menjaring pasar, dengan menanyakan harga yang cocok untuk Eclipse Cross untuk pasar Indonesia.

"Menurut Kalian Harga yang cocok Kisaran Harga berapa untuk Mitsubishi Yang satu ini? TUNGGU KEHADIRAN NYA segera!!!!!" tulisnya pada video yang baru diunggah satu hari lalu.

 

2 dari 2 Halaman

Pengganti Outlander Sport

Mitsubishi Eclipse Cross Mulai 'Tepe-Tepe' di Media Sosial, Rilis Juli?Pengganti Outlander Sport

Mitsubishi Eclipse Cross sendiri sudah dipasarkan di beberapa negara Asia Tenggara. Di Indonesia, mobil ini disebut seabgai pengganti Outllander Sport.

SUV kompak ini ditenagai mesin MIVEC 1.5L turbocharged 4-silinder. Mesin ini punya tenaga hingga 163 PS dan torsi 250 Nm.

 

BERI KOMENTAR