HOME » BERITA » MITSUBISHI EK CROSS, SI MUNGIL YANG MIRIP MITSUBISHI XPANDER CROSS

Mitsubishi eK Cross, Si Mungil yang Mirip Mitsubishi Xpander Cross

Kenalan dengan Mitsubishi eK Cross, cossover mungil bertampang Mitsubishi Xpander Cross.

Sabtu, 11 Januari 2020 07:15 Editor : Cornelius Candra
Mitsubishi eK Cross, Si Mungil yang Mirip Mitsubishi Xpander Cross
Mitsubishi eK Cross (Mitsubishi)

OTOSIA.COM - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menampilkan 7 unit mobil modifikasi pada Tokyo Auto Salon di Makuhari Messe, Perfektur Chiba, Jepang dari 10 – 12 Januari 2020. Yang menarik dari deretan modifikasi yang ditampilkan, ada crossover mungil yang desain depan mirip Xpander Cross. Crossover tersebut adalah eK Cross Wild Beat Concept.

Selain eK Cross, enam unit modifikasi lainnya meliputi Delica D:5 All Blacks Support Car, Delica D:5 Eye Cute modifikasi Terry Ito, Outlander PHEV Special Service Agency NERV specification, Eclipse Cross Weekend Explorer specification, dan dua unit New Light Super Height Wagon.

1 dari 4 Halaman

Mitsubishi eK Cross, Si Mungil yang Mirip Mitsubishi Xpander Cross

Mitsubishi eK Cross merupakan mobil kustom yang didasarkan pada konsep "The Wild Beast?. Mobil ini menekankan gambar outdoor yang lucu agar meningkatkan pesona baru seperti sebuah SUV. Bodi eK Cross menggunakan warna dasar kuning dan hitam, dan sisi atap dan tailgate memiliki aksen kamuflase hitam dan abu-abu.

Di bagian kaki-kaki dipasangkan ban Toyo Tyres Open Country R/T, yang menggabungkan kenyamanan di jalan dan kinerja berkendara di off-road. Tampilan roda menjadi kesatuan dari keseluruhan warna yang sama dengan bodi, dan dirancang untuk menikmati aktivitas luar ruang secara lebih agresif.

2 dari 4 Halaman

Mitsubishi eK Cross, Si Mungil yang Mirip Mitsubishi Xpander Cross

Sedangkan Outlander PHEV Special Service Agency NERV Specification merupakan aplikasi modifikasi untuk pencegahan bencana. Dioperasikan oleh Gehim Inc., SUV ini menyediakan informasi tentang pencegahan bencana seperti gempa bumi, tsunami, peringatan cuaca, dan informasi kehidupan seperti informasi pemadaman listrik dalam laporan awal.

Selain identitas NERV yang terletak di bodi, kendaraan juga dilengkapi dengan antena satelit datar Kymeta Corporation yang diproduksi oleh Kymeta Corporation, bekerja sama dengan SKY Perfect JSAT JSAT Holdings Inc., untuk menyediakan layanan koneksi internet melalui komunikasi satelit.

3 dari 4 Halaman

Mitsubishi eK Cross, Si Mungil yang Mirip Mitsubishi Xpander Cross

Mobil berikutnya adalah Eclipse Cross Weekend Explorer. Modifikasi ini mendukung konsumen yang aktif dengan mindset untuk menjelajah dan memberikan rekomendasi bagaimana menikmati dan menghabiskan akhir pekan dengan sebual mobil.

Tersedia di mobil ini informasi cuaca dari Weather News Co., Ltd., konten Unkai Emergence NAVI, Classic Superb View NAVI, dan Reiwa Hisunrise NAVI. Mitsubisi memperkenalkan sistem terhubung menggunakan audio layar yang terhubung dengan smartphone dan aplikasi original MMC "Weekend Explorer".

Bagian suspensi dilengkapi dengan perlengkapan ?super performance? yang dibuat oleh Air Force Suspension Jepang, dan ketinggian kendaraan dapat dinaikkan dan diturunkan dengan remote control nirkabel dan aplikasi smartphone.

4 dari 4 Halaman

Mitsubishi eK Cross, Si Mungil yang Mirip Mitsubishi Xpander Cross

Sementara Delica D:5 All Blacks Support Car dirancang untuk mendukung turnamen Internasional di Jepang dari tim nasional rugby Selandia Baru ALL BLACKS. Kap mesin dan pintu belakang dibungkus dengan logo ALL BLACKS, dan sisi tubuh kiri dan kanan diatur dengan berani dengan silverfern, simbol tim ALL BLACKS dan daun pakis unik Selandia Baru.

Satunya lagi Delica D:5 Eye Cute merupakan hasil modifikasi Terry Ito. ?Kami mengusulkan desain dan gaya hidup baru untuk model Delica D: 5,? kata Terry Ito, yang aktif sebagai sutradara, produser dan comedian TV Jepang.

Wajah depan memperpanjang kap hingga gril atas dan mengubahnya menjadi lampu bundar yang membuatnya terlihat ramah. Di interior, tempat duduk dibalut kain kursi dengan pola tartan, dan dihias seperti Terry Ito yang sangat fashionable. Selain itu, Yokohama Geolandar CV G058 dan Daytona MLJ disematkan pada ban dengan kesan retro dan klasik.

[pos_1]
BERI KOMENTAR