HOME » BERITA » SEPERTI HALNYA AVANZA, MITSUBISHI XPANDER JUGA MASUK PASAR FLEET

Seperti Halnya Avanza, Mitsubishi Xpander Juga Masuk Pasar Fleet

Fokus penjualan Mitsubishi Xpander saat ini ada pada segmen fleet atau pembeli borongan.

Jum'at, 07 Februari 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Seperti Halnya Avanza, Mitsubishi Xpander Juga Masuk Pasar Fleet
Mitsubishi Xpander (Otosia.com)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai melirik segmen pasar fleet atau pembeli borongan. Pasar ini rupanya masih berpeluang besar untuk meningkatkan penjualan MPV Xpander.

"Kalau kita melihat pasarnya, di segmen fleet customer masih cukup besar. Ini yang sedang kita garap, fokus meningkatkan volume unit di segmen fleet customer," ungkap Head of Slaes and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya, di Bali.

Imam melanjutkan, pasar fleet ini yang kini akan menjadi fokus Mitsubishi. Selain melakukan pendekatan dengan beberapa perusahaan, Imam menegaskan pihaknya juga menyasar persewaan mobil terkait pembelian Xpander secara borongan ini.

"Pada tahun 2019 rata-rata penjualan Xpander itu berada di angka 5.000 unit setiap bulannya. Ditambah dengan Xpander Cross 2,5 bulan sudah hampir 4.000 unit. Itu sesuai dengan ekspektasi kami," tambah Imam.

1 dari 1 Halaman

Sebelumnya, PT MMKSI sudah menjalin kerja sama dengna Garuda Inonesia. Adapun kerja sama yang dilakoni berupa program livery design decal branding Mitsubishi Xpander di satu armada Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG.

Program decal branding di pesawat ini baru pertama kali dijalankan Mitsubishi Indonesia. Disebutkan pula, program ini merupakan kerja sama lanjutan setelah sebelumnya 401 Mitsubishi Xpander tipe GS dijadikan mobil operasional dan unit shuttle transportasi resmi awak kabin Garuda Indonesia.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR