HOME » BERITA » MITSUBISHI FUSO GAET TIM IKLAN ASAL JERMAN BUAT KAWAL JUALAN TRUK

Mitsubishi Fuso Gaet Tim Iklan Asal Jerman Buat Kawal Jualan Truk

Minggu, 10 Juni 2018 13:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Dimas Wahyu

OTOSIA.COM - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia mengumumkan bahwa mereka menggandeng Leverate Media sebagai media buying agency terbaru mereka.

Dengan adanya kerja sama baru ini, Mitsubishi Fuso ditargetkan mampu memimpin lebih jauh pasar kendaraan niaga setelah tahun 2017 lalu berhasil menguasai 45 persen pangsa pasar yang ada.

Pada dasarnya performa penjualan Mitsubishi Fuso di tanah air selalu berada di posisi yang meyakinkan. Akan tetapi, untuk periode ini kami berusaha mendorong performa tersebut ke level yang lebih tinggi," kata Puja Hatigoran, Head of Public Relations Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation.

Sebagai gambaran, selama tahun 2017, kendaraan niaga Mitsubishi menguasai 45 persen market share di segmen kendaraan niaga Indonesia.

Mitsubishi Fuso sendiri merupakan jenis kendaraan niaga kelas light-medium yang masuk ke pasar Indonesia pada tahun 1970 dibawah bendera PT New Marwa sebagai distributor tunggal Mitsubishi Indonesia.

Pada tahun 1973, PT New Marwa kemudian berganti nama menjadi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan hingga saat ini didukung 229 jaringan dealer di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Leverate Media Asia adalah bagian dari Leverate Media Group, lembaga media online dan offline independen global yang berkantor pusat di Berlin, Jerman, dengan cabang di Jakarta, Singapura, Bangkok, New York, San Francisco, Little Rock, London, Paris, Munich, dan Cologne.

Reporter : Dimas Wahyu

(kpl/why/sdi)

BERI KOMENTAR