HOME » BERITA » MITSUBISHI FUSO TERUS PERMUDAH PELANGGAN UNTUK SERVIS

Mitsubishi Fuso Terus Permudah Pelanggan untuk Servis

Kamis, 26 Maret 2015 08:15

Mitsubishi Fuso Terus Permudah Pelanggan untuk Servis
Foto: Tatan Rustandi
Editor : Sony

Otosia.com - Meski telah menyandang sebagai penjual Truk No. 1 di Indonesia, Mitsubishi tidak pernah melupakan pelanggannya dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik.

Salah satunya adalah memberikan kemudahan kepada konsumen kendaraan niaga Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso saat melakukan servis perawatan kendaraannya.

Mitsubishi mempersilahkan pelanggan kendaraan niaga untuk menservis kendaraannya di seluruh outlet workshop yang tersebar di seluruh Indonesia, Truck Center, maupun Mobile Workshop Mitsubishi Fuso.

"Setiap pelanggan yang datang untuk melakukan perawatan kendaraan akan dilayani dengan cepat, efisien dan mudah," tegas M. Leonard Siahaan, Deputy Group Head of MFTBC Service Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di sela-sela acara pengundian Truck Prize 2015 di Jakarta, Rabu, 25 Maret 2015.

Menurut Leonard, Mitsubishi juga memanjakan konsumen kendaraan niaga melalui program Truck Prize. "Program yang rutin dilakukan ini dimaksudkan untuk menarik konsumen untuk melakukan servis kendaraan niaganya," tambah Leonard.

Lebih lanjut Leonard mengatakan bahwa konsumen tidak perlu khawatir akan layanan yang disediakan, karena KTB memiliki fasilitas Truck Center yang beroperasi 24 jam setiap harinya. Konsumen juga dapat melakukan Service Booking, serta ada pula layanan Mobile Workshop yang siaga melayani konsumen.

Guna mempermudah melakukan servis kendaraan niaganya, saat ini Mitsubishi diperkuat dengan 232 dealer, yang akan terus berkembang dengan jumlah lebih dari 250 jaringan dealer dalam waktu dekat.

Pada tahun 2015 ini, Mitsubishi juga akan menambah menjadi 14 Truck Center, armada Mobile Workshop akan berkembang hingga 119 armada, serta penambahan Part Depo menjadi 19 Part Depo.(kpl/tr/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER