HOME » BERITA » MITSUBISHI INDONESIA PUNYA PIMPINAN BARU

Mitsubishi Indonesia Punya Pimpinan Baru

Senin, 06 Maret 2017 21:15

Mitsubishi Indonesia Punya Pimpinan Baru
Pimpinan Mitsubishi (foto: Mitsubishi)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Dua tahun menjabat sebagai Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Hisashi Ishimaki akhirnya menyelesaikan masa jabatannya di tahun 2017.

Melalui persemian diler baru Mitsubishi di Cakung, Jakarta Timur, pria yang dikenal cukup humoris ini mengumumkan akan kembali ke Jepang, sekaligus memperkenalkan penggantinya, yakni Kyoya Kondo.

"Di momen bahagia ini saya sekaligus ingin memberitahukan bahwa saya segera akan mengakhiri jabatan sebagai Presiden Direktur, karena ditugaskan kembali ke Jepang. Dan saya ingin memperkenalkan penerus saya di Indonesia, Kyoya Kondo," ucap Ishimaki.

Pengalaman Kyoya Kondo sendiri di dunia otomotif cukup panjang. Bahkan selama karirnya, Kondo lebih banyak menghabiskan waktunya di luar Jepang sebagai General Manager Motor Vehicle ASEAN & South West Asia Department Mitsubishi Corporation. Indonesia pun menjadi negara keempatnya bertugas setelah Thailand, Filipina dan Malaysia selama 20 tahun.

"Ketika mendapat penugasan di sini, saya sangat senang dan bersemangat. Ini seperti pulang kampung," ucap Kondo. Kondo pun secara resmi akan mengambil alih jabatan Presiden Direktur KTB pada 1 April mendatang.

 (kpl/fid/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER