HOME » BERITA » MITSUBISHI KECEWA PAJERO SPORT TIDAK MASUK RELAKSASI PPNBM

Mitsubishi Kecewa Pajero Sport Tidak Masuk Relaksasi PPnBM

Mitsubishi mengaku kecewa Pajero Sport yang bermesin 2500cc tidak ikut terdampak pemberian relaksasi PPnBM nol persen.

Rabu, 07 April 2021 12:45 Editor : Nazarudin Ray
Mitsubishi Kecewa Pajero Sport Tidak Masuk Relaksasi PPnBM
Mitsubishi Pajero Sport (MMKSI)

OTOSIA.COM - Pajero harga murah untuk saat ini pupus sudah. Mitsubishi yang turut mendapatkan kemudahan agar bisa menekan harga jual mobil-mobilnya hanya mendapatkan efek relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk Xpander saja.

Pajero Sport yang sebelumnya digadang-gadang akan turut mendapat potongan harga pada akhirnya tersapu dari daftar karena kandungan lokal.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura menyatakan bagaimanapun mereka sudah berusaha terkait sebab tersebut.

"Relaksasi 2.500 cc, kami kecewa karena Pajero Sport tidak termasuk karena masalah local content/local purchase. Kami sudah berupaya meningkatkan hal tersebut pada kendaraan yang diproduksi secara bertahap, tetapi belum mencapai titik maksimal yang ditentukan pemerintah," ujarnya.

1 dari 2 Halaman

Memang, Mitsubishi sebelumnya seakan sudah memberikan harapan akan hal ini, sekalipun segala sesuatu serba menunggu kepastian dan Mitsubishi sendiri tetap berusaha akan langkah tersebut.

"Kami memikirkan agar konsumen Pajero bisa mendapatkan harga rasional. Kami mohon maaf Pajero belum dapat masuk program relaksassi. Namun tidak perlu khawatir," ujarnya.

2 dari 2 Halaman

Sekalipun saat ini belum bisa mendapatkan potongan harga karena aturan relaksasi nol persen tersebut, pihakya sudah menyiapkan program spesial untuk SUV yang melegenda karena kiprahnya di reli Dakar ini.

"Kami sudah memulai sales program yang lebih baik. Khusus Pajero, konsumen tetap dapat diuntungkan program. Program-program ini bisa dilihat di web dan bisa ditanyakan langsung di dealer-dealer Mitsubishi," ujarnya.

BERI KOMENTAR