HOME » BERITA » MITSUBISHI MIRAGE FACELIFT MULAI DIJUAL, TERMURAH RP220 JUTAAN

Mitsubishi Mirage Facelift Mulai Dijual, Termurah Rp220 Jutaan

Situs resmi Mitsubishi Thailand telah memuat dan mulai menjual Mitsubishi Mirage facelift dengan harga mulai Rp220 jutaan.

Selasa, 19 November 2019 14:15 Editor : Cornelius Candra
Mitsubishi Mirage Facelift Mulai Dijual, Termurah Rp220 Jutaan
Mitsubishi Mirage (Mitsubishi Thailand)

OTOSIA.COM - Selama beberapa hari belakangan ramai beredar spyshot Mitsubishi Mirage. City car ini pun dijadwalkan meluncur di Thailand pada pekan depan, dalam gelaran Thailand Motor Expo 2019.

Meski demikian, situs resmi Mitsubishi Thailand telah memuat Mitsubishi Mirage dan memulai penjualannya. City car ini ditawarkan dalam 4 varian dengan harga THB474-619 ribu atau Rp220-288 jutaan (Kurs THB1 = Rp465).

Lantas apa saja yang berubah dari pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris ini?

1 dari 4 Halaman

Eksterior

Mitsubishi Mirage Facelift Mulai Dijual, Termurah Rp220 JutaanEksterior

Mitsubishi Mirage kini mengusung bahasa desain Dynamic Shield. Tengok saja sektor depannya yang dihuni gril 3 bilah horizontal dan aksen krom khas Dynamic Shield dan dipadu Bi-LED projector headlight serta LED DRL.

Geser ke samping, tampak Mitsubishi Mirage dibekali velg dual-tone baru 15 inci yang membuatnya tampak lebih modern. Hanya saja, bagian belakang masih sama dengan model generasi saat ini.

2 dari 4 Halaman

Interior

Mitsubishi Mirage Facelift Mulai Dijual, Termurah Rp220 JutaanInterior

Sayangnya kabin Mitsubishi Mirage tak mengalami banyak perubahan. Meski demikian, terpasang beberapa komponen baru yang membuatnya tampil lebih modern dan canggih.

Kini, Mitsubishi Mirage facelift dibekali head-unit display 7 inci dengan konektifitas Apple CarPlay. Selain itu, terpasang pula jok dengan motif baru.

3 dari 4 Halaman

Keselamatan

Mitsubishi Mirage Facelift Mulai Dijual, Termurah Rp220 JutaanKeselamatan

Terlahir sebagai mobil modern, Mitsubishi Mirage facelift mendapat beberapa fitur keselamatan canggih, seperti Frontal Collision Warning System, Stability Control, dan Traction Control.

Selain itu, Mitsubishi Mirage juga dibekali dengan cruise-control. Sayangnya, fitur ini masih belum menggunakan sistem radar atau adaptif layaknya Mazda 3.

 

4 dari 4 Halaman

Performa

Mitsubishi Mirage Facelift Mulai Dijual, Termurah Rp220 JutaanPerforma

Di sektor dapur pacu, Mitsubishi Mirage mengandalkan mesin MIVEC 1.200 cc. Konfigurasi ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 78 hp dengan torsi 100 Nm dan disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT.

Pabrikan berlogo 3 berlian itu juga mengklaim mesin Mitsubishi Mirage telah memenuhi standar emisi gas buang Euro 5 dan memiliki konsumsi bahan bakar hingga 23,3 km/liter.

BERI KOMENTAR