HOME » BERITA » MITSUBISHI MIRAGE TERBARU MULAI DILUNCURKAN DI THAILAND PEKAN DEPAN

Mitsubishi Mirage Terbaru Mulai Diluncurkan di Thailand Pekan Depan

Mitsubishi akan merilis Mirage 2020 pada 28 November 2019 di Thailand. Mirage akan didampingi Attrage yang juga mendapatkan ubahan.

Selasa, 19 November 2019 07:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Mirage Terbaru Mulai Diluncurkan di Thailand Pekan Depan
Mitsubishi Mirage 2020 (Carscoops)

OTOSIA.COM - Mitsubishi siap merilis Mirage facelift pekan depan, di Thailand Internatonal Motor Expo 2019. Menurut Response.jp, selain Mirage, Mitsubishi juga akan merilis versi sedan Attrage.

Dengan desain yang berubah, kedua mobil Mitsubishi itu menggunakan bahasa desain Dynamic Shield, khas Mitsubishi. Bahasa desain ini sudah dipakai di semua mobil baru Mitsubishi, dan baru pertama untuk Mirage ataupun Attrage.

Bagian depannya terlihat lebih tajam. Sedangkan bagian belakangnya menggunakan lampu kombinasi LED L-shaped, serta vertical reflector pada ujung bumper untuk memberi kesan lebar dan stabilitas. Kelir bodinya baru, white diamons dan bight sand yellow.

1 dari 1 Halaman

Interior

Mitsubishi Mirage Terbaru Mulai Diluncurkan di Thailand Pekan DepanInterior

Sementara interiornya disebut mewah untuk mobil compact. Trim pintu depan direvisi dan arm-rest menggunakan material baru. Selain itu juga menggunakan carbon pattern yang terlihat sporty dan panel power window pada pintu.

Ada kursi spesial untuk tipe tertinggi. Kursinya menambah kesan sporty, yang trbuat dari fabric dan kulit sintetis.

Keduanya dibekali Smartphone Display Audio System terbaru dari Mitsubishi, yang didukung dengna layar 7 inci dan kompatibel dengan Apple CarPlay.

Soal mesinnya belum ada konfirmasi dari Mitsubishi. Sementara itu, Mirage dan Attrage edisi saat ini dijual menggunakan mesin 1.2L.

BERI KOMENTAR