HOME » BERITA » MITSUBISHI MX CONCEPT MEMULAI DEBUT PERDANA DI GIIAS

Mitsubishi MX Concept Memulai Debut Perdana di GIIAS

Kamis, 11 Agustus 2016 21:15

Mitsubishi MX Concept Memulai Debut Perdana di GIIAS
Mitsubishi MX (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak hanya menjadi yang pertama di Indonesia, kehadiran small crossover MPV terbaru Mitsubishi yakni MX Concept di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016 turut menjadi yang perdana di dunia. Kehormatan ini diraih karena Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar yang penting dan strategis oleh Mitsubishi.

Mobil ini menggabungkan fungsionalitas SUV dan MPV yang tampil dengan desain yang unik dan berbeda. Kesan konsep benar-benar terasa dengan garis bodi dan bentuk headlamp yang tajam dan sangat modern.

"Ini merupakan mobil yang ditujukan untuk MPV user yang juga memiliki kemampuan SUV. Dimana Mitsubishi sangat kuat di segmen itu, terlihat dari Pajero dan Pajero Sport," ucap Kozo Shiraji, Executive Vice President Overseas Operations Mitsubishi Motor Corporation.

Mampu mengakomodasi hingga 7 penumpang, kekuatan SUV yabg disematkan Mitsubishi terletak di groundclearence yang tinggi dan karakter desainnya yang identik. MX Concept sendiri akan masuk jalur produksi pada bulan Oktober tahun depan di pabrik Mitsubishi terbaru di Delta Mas, Jawa Barat. 

(kpl/fid/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER