HOME » BERITA » MITSUBISHI OUTLANDER BERSOLEK, APA SAJA YANG BERUBAH?

Mitsubishi Outlander Bersolek, Apa Saja yang Berubah?

Perusahaan gabungan Mitsubishi Motors dan Guangzhou Automobile, Hiromi Mitsubishi merilis penyegaran Outlander spesifikasi China saat Gangzhou Motor Show 2018.

Senin, 19 November 2018 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Outlander versi China (Response.jp)

OTOSIA.COM - Perusahaan gabungan Mitsubishi Motors dan Guangzhou Automobile, Hiromi Mitsubishi merilis penyegaran Outlander spesifikasi China saat Gangzhou Motor Show 2018.

Mitsubishi Outlander mendapatkan penyegaran baik pada eksterior maupun interiornya. Melansir Response.jp, penyegaran bagian eksterior terlihat pada headlamp dan bumper. Desain LED headlamp mendapatkan gaya potongan berlian, sementara velgnya berukuran 18-inci.

Mitsubishi Outlander versi China (Response.jp)

Di bagian interior, kursi depan mendapatkan desain baru, juga pada ornament panel. Kursi belakang mendapatkan tambahan outlet AC untuk floor console.

Kini interior Outlander berwarna coklat. Kabinnya juga diklaim lebih senyap.

Interior Mitsubishi Outlander versi China (Response.jp)

Soal fitur, Outlander mendapatkan peningkatan. Seperti fitur 360 degree panorama monitoring system dan blind spot warning system. Fitur blind spot warning system dilengkapi kamera yang akan menangkap situasi yang tak terlihat oleh pengemudi, dan memberikan peringatan kepada pengemudi melalui lampu kaca pintu jika mobil hendak menabrak.

Outlander mendapatkan sumber tenaga dari dua macam mesin. Yakni, mesin bensin 4-silinder MIVEC berkapasitas 2.0L dan 2.4L. Mobil ini dilego seharga CNY 159.800 atau Rp 366,6 jutaan (Kurs CNY 1 = Rp 2.106).

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR