HOME » BERITA » MITSUBISHI PAJERO SPORT FACELIFT KEPERGOK DIUJI DI JALANAN ES

Mitsubishi Pajero Sport Facelift Kepergok Diuji di Jalanan Es

Kamis, 17 Januari 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Pajero Sport model tahun 2016 versi Eropa (Motor1.com)

OTOSIA.COM - Terhitung sudah tiga tahun generasi ketiga Mitsubishi Pajero Sport dijual di Asia dan Australia, termasuk Indonesia. Kini SUV besar andalan Mitsubishi itu mendapatkan versi facelift.

Hanya saja kemungkinan untuk pasar Eropa. Versi prototipenya tertangkap sedang menjalani tes jalan. Menariknya, tes jalan di Swedia sisi utara itu dilakukan di jalanan penuh dengan gumpalan es akibat salju.

Spy shot Mitsubishi Pajero Sport facelift (Motor1)

Seperti mobil prototipe pada umumnya, karena Pajero Sport 2020 ini berkamuflase, ubahan yang paling mencolok adalah lampu belakang dengan grafis LED baru. Bagian depannya juga tak tampak bumper yang sama dengan generasi sebelumnya.

Tapi menurut motor1, tata letak lampu depan tampak sama dengan Eclipse cross. Sementara interiornya, kemungkinan hanya akan mendapatkan ubahan minor.

Spy shot Mitsubishi Pajero Sport facelift (Motor1)

Menariknya, mesin hybrid kemungkinan akan dimiliki versi facelift Pajero Sport 2020 mengingat kini semua sedang memasuki era elektrifikasi. Mesin 2.4L diesel atau bensin yang jelas diperkirakan akan menjadi sumber tenaga Pajero Sport facelift.

Sebagai mobil SUV besar dengan konfigurasi 3-baris, Pajero Sport juga disebut menggunakan platform yang sama dengan Triton L200. Platform ini memungkinkan Pajero Sport untuk melibas trek off-road dengan kapasitas 7-penumpang.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR