HOME » BERITA » MITSUBISHI PAJERO SPORT RAIH TINGKAT KESELAMATAN BINTANG 5

Mitsubishi Pajero Sport Raih Tingkat Keselamatan Bintang 5

Jum'at, 23 Desember 2016 11:15

Mitsubishi Pajero Sport Raih Tingkat Keselamatan Bintang 5
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Mitsubishi Pajero Sport tentunya adalah salah satu mobil SUV yang paling laris di Indonesia, dan menjadi salah satu tulang punggung Mitsubishi di Asia Tenggara.

Maka dari, pabrikan asal Jepang tersebut tidak main-main dalam menjamin kualitas SUV yang memiliki basis yang sama dengan pick-up Strada Triton tersebut.

Menurut hasil pengujian ASEAN ANCAP, Mitsubishi Pajero Sport berhasil meraih tingkat keamanan maksimum dengan 5 bintang.

Hasil tersebut diperoleh dari hasil uji tabrak yang terbukti melindungi penumpang dewasa, dengan skor akhir 15,59 poin dari total 16 poin, dan perlindungan terhadap penumpang anak-anak sebesar 76 persen.

Hasil yang diraih Mitsubishi Pajero Sport tersebut diraih berkat teknologi keselamatan seperti Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Misacceleration Mitigation, Active Stability Control, Active Traction Control, Brake Assist dan Electronic Brake Force Distribution.

Bukan hanya itu, Mitsubishi Pajero Sport dinilai sangat membaik dibanding yang sebelumnya, dimana pada tahun 2012 hanya memperoleh 2 bintang saja.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER