HOME » BERITA » MITSUBISHI PAJERO SPORT SVP KONSEP DIRILIS, MAKIN SANGAR

Mitsubishi Pajero Sport SVP Konsep Dirilis, Makin Sangar

Mitsubishi merilis Pajero Sport SVP konsep pada Commercial Vehicle Show di Inggris. Mobil konsep ini terlihat makin sangar dengan tampilan yang berbeda di beberap bagian.

Rabu, 01 Mei 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Pajero Sport SVP Concept (Carscoops)

OTOSIA.COM - Mitsubishi merilis Pajero Sport SVP konsep pada Commercial Vehicle Show di Inggris. Mobil konsep ini terlihat makin sangar dengan tampilan yang berbeda di beberap bagian.

Melansir Carscoops, bagian luar Pajero Sport SVP konsep dibekali dengan gril baru, auxiliary light, dan velg 18 inci yang dibalut dengan ban all terrain BF Goodrich. Mobil konsep ini juga punya grafis baru di bodi sampingnya.

Untuk mendapatkan performa yang semakin mumpuni, Mitsubishi bekerja sama dengan Koni dan Walkinshaw Performance untuk mengubah suspensi Pajero Sport SVP. Suspensi yang disetel ulang itu pun bisa memberikan kenyamanan saat melibas lintasan off-road dan on-road.

Perbedaan lainnya terlihat pada side step dan emblem Pajero (Shogun) Sport pada kap mobil. Sementara kabinnya, ada material kulit dan suede yang membungkus kursi. Aksen jahitan merah, menambah kesan stylish kabin Pajero Sport.

Soal tenaganya, Pajero Sport SVP konsep memakai mesin 2.4L turbodiesel yang memuntahkan daya 181 hp dan totsi 430 Nm. Mesin itu dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan dan Super Select 4-Wheel.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR