HOME » BERITA » MITSUBISHI PASTIKAN DISTRIBUSI XPANDER MERATA

Mitsubishi Pastikan Distribusi Xpander Merata

Jum'at, 25 Agustus 2017 10:00

Mitsubishi Pastikan Distribusi Xpander Merata
Xpander (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Mitsubishi Xpander berhasil meraih jumlah pemesanan cukup besar sejak kemunculan pertamanya di GIIAS 2017. Pemesanannya tak hanya berasal dari sekitaran Jabodetabek, namun juga beberapa daerah di seluruh Indonesia. Meski sudah banyak pemesanan, konsumen sendiri baru akan mulai menerima unit di awal bulan Oktober. Lantas bagaimana sistem pendistribusian Xpander?

Menurut Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing MMKSI, pihaknya telah memiliki skema pendistribusian, di mana MMKSI telah menentukan jumlah alokasi unit ke masing-masing daerah. Ia pun memastikan tidak ada sistem prioritas untuk daerah tertentu.

"Dari awal kami sudah mengalokasikan jumlah unit ke semua daerah. Jumlah tersebut tentunya berdasarkan besarnya minat dari daerah tersebut," jelas Irwan.

MMKSI juga memberlakukan sistem 'first come, first serve'. Ini artinya pembeli yang sudah melakukan pemesanan, bahkan sebelum masa peluncuran akan mendapatkan unit terlebih dahulu.

"Kami upayakan konsumen yang inden awal-awal, bisa dapat sampai akhir Desember. Karena startnya dari Oktober," jelas Irwan.

 (kpl/fid/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER