HOME » BERITA » APES MOBIL MITSUBISHI KAMU PENYOK SAAT PPKM? CEK BENGKEL CAT-BODI YANG TETAP BUKA

Apes Mobil Mitsubishi Kamu Penyok saat PPKM? Cek Bengkel Cat-Bodi yang Tetap Buka

Bengkel perbaikan dan dan body Mitsubishi tetap buka meski PPKM diperpanjang. Fasilitas layanan perbaikan tetap diberikan sama seperti kondisi normal.

Kamis, 05 Agustus 2021 08:15 Editor : Nazarudin Ray
Apes Mobil Mitsubishi Kamu Penyok saat PPKM? Cek Bengkel Cat-Bodi yang Tetap Buka
Ilustrasi bengkel resmi Mitsubishi (MMKSI)

OTOSIA.COM - Pembatasan masa PPKM yang disebut juga sebagai semi-lockdown membuat pergerakan termasuk perawatan kendaraan terbatasi.

Di sisi lain, kebutuhan untuk servis hingga perbaikan kerusakan yang diharapkan bisa dikerjakan di bengkel resmi diharapkan bisa terpenuhi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, sendiri memutuskan bahwa operasional bengkel-cat mereka sebisa mungkin masih bisa menangani kebutuhan ini.

1 dari 3 Halaman

"Untuk body dan paint kami tetap membuka dengan catatan kami meminta dealer bekoordinasi dengan pemerintah daerah untuk tahu apa yang dibolehkan dan dilarang sudah sesuai," ujar Adam Rachman, DGH After Sales Strategy Group MMKSI saat jumpa pers virtual, Selasa (3/8/2021).

MMKSI menjamin bahwa pihaknya tetap memberikan fasilitas yang sama dan sama halnya dengan operasional. Namun, jumlah pengunjung akan diperhatikan mengingat protokol kesehatan di masa ini.

2 dari 3 Halaman

"Mengenai fasilitasnya tentu tetap, kalau beroperasi dealernya, tidak ada yang berkurang. Namun, kunjungan akan disesuaikan dengan kepadatan pengunjung," tambahnya.

Di mana saja bengkel cat-bodi resmi dari Mitsubishi ini bisa disambangi? Silakan cek bengkel-bengkel yang tersedia dengan melihat data di website mereka. Mitsubishi sendiri sudah menyediakannya di beberapa kota besar.

 

3 dari 3 Halaman

"Lokasi terbesar di beberapa kota di Indonesia. Jakarta ada 3, di Bandung 1, lampung 1, dan di Denpasar satu tempat," ujar Ronald Reagan, DGH After Sales Operation MMKSI.

Lokasi lainnya adalah satu tempat di Makassar, satu di Medan, satu di Cirebon, satu lokasi di Palangkaraya, Balikpapan, dan juga di Sidoarjo serta Surabaya. Adapun di Jawa Tengah bisa disambangi di wilayah Semarang dan Solo.

BERI KOMENTAR