HOME » BERITA » MITSUBISHI PERKENALKAN ECLIPSE CROSS, HARGA DI BAWAH RP500 JUTA

Mitsubishi Perkenalkan Eclipse Cross, Harga di Bawah Rp500 Juta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKSI) mengenalkan SUV kompak Eclipse Cross, Selasa (9/7/2019) malam. Harga Mitsubishi Eclipse Cross dipastikan tak akan lebih dari Rp 500 juta.

Rabu, 10 Juli 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Perkenalkan Eclipse Cross, Harga di Bawah Rp500 Juta
Mitsubishi Eclipse Cross (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKSI) mengenalkan SUV kompak Eclipse Cross, Selasa (9/7/2019) malam. Mitsubishi Eclipse Cross ini baru resmi diluncurkan kehadapan publik pada GIIAS 2019, di ICE BSD City, 18 Juli pekan depan.

Pihak MMKSI mengatakan bahwa Eclipse Cross akan memiliki bandrol harga tak lebih dari Rp 500 juta. "Harga jualnya dibawah Rp 500 juta. Tepatnya berapa akan kami sampaikan pada GIIAS mendatang," kata Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

Secara visual SUV ini terlihat dinamis, yang tergambar pada paduan garis-garis coupe yang tajam dan stylish, serta membawa sifat mobilitas SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi. Wajah depannya memakai bahasa desain Dynamic Shield yang menjadi karakter Mitsubishi Motors.

Desain tailgate window Eclipse Cross bergaya coupe, menjadikan kaca belakang seperti terbagi dua. Selain itu, kesan mewah Eclipse Cross ditunjang dengan adanya fitur panoramic sunroof. Masing-masing shade sunroof bisa diperasikan secara terpisah.

1 dari 1 Halaman

Berpredikat 5-Star

Mitsubishi Perkenalkan Eclipse Cross, Harga di Bawah Rp500 JutaBerpredikat 5-Star

Interior Eclipse Cross cukup mengesankan. Dudukannya dilapisi dengan genuine leather berwarna hitam. Head up display-nya menampilkan informasi kecepatan, RPM, serta advance feature yang sedang aktif dengan warna penuh di atas Multi Information Display pada kemudi.

Pengemudi juga bisa menyesuaikan kecerahan gambar dan tinggi layar sesuai dngan preferensi utnuk kemudahan berkendara. SUV ini juga dilengkapi dengan fitur Touchpad Controller yang memudahkan pengendara untuk mengatur Smartphone-Link Display Audio hanya dengan sentuhan jari pada Touchpad yang terletak di samping tuas transmisi.

Mobi yang memiliki predikat 5-star dari ASEAN NCAP ini dibekali fitur keamanan 7 SRS airbags dan Forward Collision Mitigation System, yang mampu mencegah terjadinya benturan di depan mobil dan mampu mendeteksi kendaraan lain serta pejalan kaki melalui kamera dan radar laser, serta berbagai fitur keamanan lainnya.

Sistem mekanis Eclipse Cross dibekali mesin bensin 1.5L turbocharged sodium-filled exhaust valce MIVEC. SUV ini juga dilengkapi dengan INVECS-III CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar dan akselerasi.

 

BERI KOMENTAR