HOME » BERITA » MITSUBISHI PERPANJANG 3 PAKET SMART PAJERO SPORT, APA NILAI LEBIHNYA?

Mitsubishi Perpanjang 3 Paket Smart Pajero Sport, Apa Nilai Lebihnya?

Mitsubishi memperpanjang paket Smart untuk Pajero Sport. Paket tersebut berisi tiga pilihan yang dapat mengemat biaya perawatan hingga 25%.

Minggu, 04 Juli 2021 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Mitsubishi Perpanjang 3 Paket Smart Pajero Sport, Apa Nilai Lebihnya?
Mitsubishi Pajero Sport 4x2 Ultimate (MMKSI)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperpanjang paket Smart untuk Pajero Sport. Perpanjangan paket tersebut berlaku untuk untuk tahun perakitan mulai 2016 yang belum mendapatkan Smart Package sebelumnya.

"Melalui program ini konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun, juga manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

1 dari 3 Halaman

Mitsubishi menyodorkan tiga-tipe paket 'Pajero Sport Extended SMART package' yang dapat dipilih.

Pertama adalah dua kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan yakni engine oil, oil filter, AC filter, gasket dan juga chemical item yang meliputi engine flush, fuel system cleaner, disinfectant fogging dengan gratis biaya jasa pergantian item tersebut.

Pembebasan biaya tersebut dapat dimanfaatkan dalam dua kali perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000 km atau satu tahun.

2 dari 3 Halaman

Kedua adalah empat kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan, yang meliputi engine oil, oil filter, AC filter, gasket dan juga chemical item seperti engine flush, fuel system cleaner, dan disinfectant fogging, termasuk gratis biaya jasa pergantian item tersebut. Ini dapat dimanfaatkan dalam empat kali perawatan berkala hingga 40.000 km atau dua tahun.

Ketiga, enam kali perawatan berkala. Paket ini terdiri dari item perawatan berkala pilihan yang mencakup engine oil, oil filter, AC filter, gasket, dan juga chemical item, sama seperti yang diberikan pada paket dua dan empat kali perawatan berkala.

3 dari 3 Halaman

Mitsubishi juga memberikan gratis biaya jasa pergantian item tersebut selama enam kali perawatan berkala hingga 60.000 km atau tiga tahun.

Menurut Eiichiro Hamazaki paket tersebut memberikan efisiensi biaya perawatan hingga 25% dibandingkan dengan biaya perawatan normal tanpa menggunakan paket. Keuntungan lain adalah perpanjangan masa garansi kendaraan hingga 1 tahun/30.000 km untuk item-item tertentu.

"Konsumen juga dapat memanfaatkan program diskon spesial dengan manfaat hingga 30% untuk pergantian ban dan juga voucher diskon sebesar Rp 50.000 untuk pergantian baterai selama masa berlaku paket konsumen masih aktif," pungkasnya.

BERI KOMENTAR