HOME » BERITA » MITSUBISHI PERPANJANG JAMINAN GARANSI SERVIS SELAMA PPKM

Mitsubishi Perpanjang Jaminan Garansi Servis Selama PPKM

Mitsubishi memperpanjang masa garansi servis selama PPKM. Konsumen yang masa berlaku garansi mobilnya habis Agustus lalu, dapat mengajukan klaim garansi hingga 31 Oktober 2021. dan mobilnya mengalami kerusakan namun tidak dapat melakukan servi

Sabtu, 11 September 2021 17:15 Editor : Nazarudin Ray
Mitsubishi Perpanjang Jaminan Garansi Servis Selama PPKM
Ilustrasi servis bengkel resmi Mitsubishi (MMKSI)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperpanjang masa garansi kendaraan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.(PPKM)

Melalui slogan #STAYWITHMI, pemilik Mitsubishi yang masa berlaku garansi mobilnya berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021, dan mobilnya mengalami kerusakan namun tidak dapat melakukan servis ke bengkel, dapat mengajukan klaim garansi servis hingga 31 Oktober 2021.

1 dari 4 Halaman

Caranya adalah dengan menghubungi diler Mitsubishi di periode kerusakan tersebut. Kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan yang tidak bisa datang servis ke diler selama kondisi PPKM dapat mengajukan klaim garansi kendaraan, Free Service, dan Smart Package hingga 31 Oktober 2021, setelah situasi membaik dan lebih kondusif," ujar Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division MMKSI.

2 dari 4 Halaman

Selain itu bagi pemilik kendaraan yang tidak dapat melakukan perawatan dan perbaikan karena terbentur aturan PPKM, sedangkan masa berlaku free service dan Mitsubishi Smart Package berakhir pada periode 3 Juli - 31 Agustus 2021, dapat menghubungi atau mendatangi diler hingga 31 Oktober 2021.

Menurut Hamazaki, pengajuan garansi, free Service dan SMART Package, pemilik kendaraan dapat memanfaatkan layanan service booking dengan cara mengakses Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID, menghubungi bengkel resmi Mitsubishi Motors terdekat atau menghubungi hotline Mitsubishi Motors Customer Care.

3 dari 4 Halaman

Home service dan layanan digital

Sementara itu selama masa pandemi dan PPKM, layanan home service, emergency service, service booking, dan program lainnya tetap berjalan seperti biasa.

MItsubishi menyediakan informasi terkait pemeliharaan kendaraan yang dapat dilakukan oleh konsumen di rumah, berupa artikel dan panduan pemeliharaan kendaraan, infografis, tips & trik, motivasional, juga sharing session dengan brand ambassador dan tim teknis MMKSI.

4 dari 4 Halaman

Semua informasi tersebut dapat diakses dengan mudah oleh konsumen melalui beragam asset digital MMKSI, seperti website, media sosial, mobile app, dan email digital newsletter.

Sebelumnya pada pada tahun 2020 lalu, MMKSI dengan slogan #DONTFORGETMI membimbing pelanggan untuk menciptakan saat menghadapi situasi pandemi pertama. Salah satunya dengan membagikan video tips dan trick yang dapat konsumen terapkan selama berada dirumah, diikuti dengan beberapa campaign service yang diberikan kepada konsumen.

BERI KOMENTAR