HOME » BERITA » MITSUBISHI RESMIKAN PAJERO SPORT MADE IN INDONESIA

Mitsubishi Resmikan Pajero Sport Made In Indonesia

Kamis, 27 April 2017 14:45

Mitsubishi Resmikan Pajero Sport Made In Indonesia
Foto Ilustrasi: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah kemarin PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia meresmikan pabrik barunya di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, MMKI juga langsung meluncurkan varian terbaru Pajero Sport yang diproduksi secara lokal di pabrik tersebut.

Bersamaan dengan dibukanya gelaran Indonesia MInternational Motor Show 2017 yang diadakan mulai tanggal 27 April hingga 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pabrik baru Mitsubishi

Ada pun varian baru yang merupakan buatan Indonesia merupakan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ulimate, dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Forward Collision Mitigation system, Blind Spot Warning, dan Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) secara resmi memasarkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dengan mahar sebesar Rp 549 juta OTR.

Lebih lanjut, pihak KTB mengungkapkan bahwa varian tersebut dibuat khusus untuk pasar domestik. Selain itu, komponen lokal akan digunakan untuk membentuk SUV itu, meski tak berjumlah besar.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER