HOME » BERITA » MITSUBISHI RILIS 2 MOBIL BARU BESOK, EDISI ROCKFORD FOSGATE LAGI?

Mitsubishi Rilis 2 Mobil Baru Besok, Edisi Rockford Fosgate Lagi?

Mitsubishi dipastikan akan meluncurkan dua mobil baru Kamis siang (10/6). Kuat dugaan kedua mobil tersebut adalah edisi Rockford Fosgate Black Edition.

Rabu, 09 Juni 2021 20:30 Editor : Nazarudin Ray
Mitsubishi Rilis 2 Mobil Baru Besok, Edisi Rockford Fosgate Lagi?
Siluet 2 mobil baru Mitsubishi (MMKSI)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan meluncurkan mobil baru Kamis besok (10/6). Tidak tanggung-tanggung, dua model sekaligus yang bakal luncur pada pukul 14.00 WIB besok.

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi Otosia.com, nampak dua model terselubung kain hitam. Namun sedikit tersingkap, sepasang lampu sipit pada kedua model tersebut, mirip lampu pada Xpander atau crossover Eclipse Cross.

1 dari 2 Halaman

Melihat tagline peluncuran yang berbunyi, 'Experience Any Adventure With Great Sound of Music', boleh jadi MMKSI kembali meluncurkan model edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition.

Jika benar, apakah Xpander Black Edition dan juga Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition kembali dirilis? Dilihat dari bentuk siluet mobil, boleh jadi ini adalah Eclipse Cross terbaru atau versi Black Edition dan Rockford Fosgate Black Edition dari model lama.

2 dari 2 Halaman

Seperti diberitakan otosia.com sebelumnya, MMKSI berencana meluncurkan mobil baru untuk memperkuat target capaian tahun ini. Kendati belum dipastikan model baru tersebut dan jadwal peluncuran, namun dugaan kuat adalah Eclispse Cross terbaru.

Menurut Mitsubishi mobil baru dan penyegaran produk akan memuluskan ambisi MMKSI untuk menjual 90 ribu unit tahun ini. Target 90 ribu unit, terdiri dari 60 ribu unit passenger car dan 30 ribu unit light commercial vehicle (LCV). Target tersebut mengacu pada pridiksi Gaikindo bahwa penjualan mobil tahun ini bisa menembus 750 ribu unit.

"Di tahun 2021 ini Kami akan meluncurkan produk baru yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini dilakukan agar mmksi memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah ditetapkan," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam kesempatan lalu.

BERI KOMENTAR