HOME » BERITA » MITSUBISHI RILIS TRITON VERSI MURAH, SEHARGA XPANDER CROSS

Mitsubishi Rilis Triton Versi Murah, Seharga Xpander Cross

Mitsubishi Triton Quest menjadi versi murah dari pickup truk Mitsubishi Triton. Harga Mitsubishi Triton Quest bahkan di bawah Rp 300 juta.

Jum'at, 15 November 2019 10:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Rilis Triton Versi Murah, Seharga Xpander Cross
Mitsubishi Triton Quest versi Malaysia (Paultan)

OTOSIA.COM - Mitsubishi Motors Malaysia merilis Triton Quest, yang merupakan versi murah dari Triton. Model Triton Quest memiliki chassis yang lebih rendah dari versi standar.

Secara keseluruhan, Triton Quest tak jauh berbeda dengan versi standar. Wajah depannya amsih menggunakan Dynamic Shield, tapi mendapatkan beberapa ubahan.

Menurut Paultan, Triton Quest terdiri dari double cabin untuk mengankut penumpang dan bak terbuka di belakang untuk mengangkut barang. Hanya karena chassisnya yang lebih rendah, membuatnya terlihat lebih ceper.

1 dari 2 Halaman

Fitur

Mitsubishi Rilis Triton Versi Murah, Seharga Xpander CrossFitur

Triton Quest memiliki daya angkut hingga 970 kilogram, termasuk dengan penumpang. Selain itu, meskipun sebagai versi cargo, Triton Quest masih dibekali beberapa fitur seperti sistem kontrol elektronik dan multi-information screen.

Sedangkan fitur keselamatan Triton Quest terdiri dari 2 airbag, ABS, elecronic brake force system, dan sensor mundur.

2 dari 2 Halaman

Mesin dan Harga

Mitsubishi Rilis Triton Versi Murah, Seharga Xpander CrossMesin dan Harga

Dapur pacunya ditenagai mesin diesel 2.4L MIVEC turbocharged, seperti Triton standar. Mesin ini menghasilkan tenaga 109 hp dan torsi 200 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan ke roda belakang.

Sebagai versi murah Triton, Triton Quest memiliki harga RM 79.890 atau Rp 270 jutaan (Kurs RM 1 = Rp 3.387). Harga ini jauh lebih murah ketimbang versi standar. Di Indonesia, Mitsubishi Triton standar dibandrol mulai Rp 338 jutaan untuk single cabin dan Rp 396 jutaan untuk double cabin.

BERI KOMENTAR