HOME » BERITA » MITSUBISHI SEGARKAN MIRAGE G4, SERBA HITAM

Mitsubishi Segarkan Mirage G4, Serba Hitam

Mitsubishi Mirage G4 sudah cukup lama beredar di pasar Thailand. Awal tahun ini, Mirage G4 mendapatkan versi facelift.

Selasa, 27 November 2018 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Mirage G4 tahun 2019 versi Thailand (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Mitsubishi Mirage G4 sudah cukup lama beredar di pasar Thailand. Awal tahun ini, Mirage G4 mendapatkan versi facelift.

Versi facelift itu mendapatkan sepasang tail light dan bumper belakang. Model tahun 2019, bagian depan Mirage G4 juga mendapatkan penyegaran.

Melansir Autoindustriya, Mirage G4 yang diperbarui di Thailand mendapatkan sentuhan gelap. Tapi mobil ini bukan mobil spesial Black Edition.

Mitsubishi Mirage G4 tahun 2019 versi Thailand (Autoindustriya)

Model ini mendapatkan warna hitam glossy sebagai detail. Juga ada gril baru berbentuk sarang lebah. Begitu pula pada velgnya, mobil ini juga mendapatkan warna hitam glossy.

Di bagian dalam, perubahannya tak terlalu menarik. Joknya dilapisi kulit sintetis, dengan aksen jahitan warna merah untuk memberikan kesan mewah.

Mobil ini juga mendapatkan peningkatan sistem hiburan yang kini menggunakan Apple CarPlay dan Android Auto. Setir kemudi baru dengan berbagai tombol, termasuk fungsi perintah suara untuk sistem hiburan. Varian tertinggi mobil ini juga mendapatkan fitur cruise control.

Mitsubishi Mirage G4 tahun 2019 versi Thailand (Autoindustriya)

Fitur keselamatan Mirage G4 sama dengan model sebelumnya dan mendapatkan fitur dari Pajero Sport. Model dengan spesifikasi tinggi, memiliki fitur Forward Cillision Mitigation System atau dikenal dengan automatic emergency braking, dan Radar Sensing Misacceleration Mitigation System.

Mesinnya sama dengan model saat ini, yakni 1.2L 3-silinder dengan tenaga 78 PS dan torsi 100 Nm. Mesin ini dipadukan dengan dua pilihan transmisi, manual 5-percepatan atau CVT.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR