HOME » BERITA » MITSUBISHI SIAPKAN PAKET SERVIS HINGGA 3 TAHUN UNTUK XPANDER

Mitsubishi Siapkan Paket Servis Hingga 3 Tahun untuk Xpander

Jum'at, 27 April 2018 09:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Mitsubishi Xpander/ Nazar Ray

OTOSIA.COM - Ingin memberikan kenyamanan untuk konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan penawaran untuk layanan purna jual.

Untuk pembeli Xpander, MMKSI secara langsung memberikan paket purna jual dengan nama Smart tipe Gold selama 3 tahun. Layanan tersebut meliputi biaya jasa, suku cadang dan penambahan bahan kimia pendukung. Paket ini bisa ditingkatkan lagi mejadi tipe Diamond, namun dengan biaya tertentu.

"Untuk Xpander kita belum ada yang paket untuk 5 tahun," jelas Ariebowo, Section Head Business Planning Sales & Marketing Division di JIExpo Kemayoran, Kamis (26/04).

Di samping itu, MMKSI juga meyediakan paket Smart untuk pembeli Pajero Sport. Tersedia dalam 3 tipe yaitu Silver, Gold dan Diamond, serta pilihan antara 3 tahun dan 5 tahun.

"Pajero Sport ini ada paket Smart juga, hanya saja berbayar. Tidak seperti Xpander yang dapat langsung," jelas Ariebowo.

Adapun banderol untuk paket Smart Pajero Sport tipe Silver yaitu Rp 3,970 juta (3 tahun) dan Rp 12,985 juta (5 tahun). Sedangkan tipe Gold diharga Rp 4,305 juta (3 tahun dan Rp 13,405 juta (5 tahun). Terakhir Gold dengan biaya Rp 6,1 juta (3 tahun) dan Rp 18,205 juta (5 tahun).

Menariknya, seluruh model Mitsubishi yang dibeli konsumen juga aka mendapatkan layanan towing secara cuma-cuma selama 1 tahun. Bantuan ini dapat diakses melalui layanan 24 jam Mitsubishi atau ke diler. Selain itu, khusus untuk Pajero Sort dan Xpander juga mendapatkan garansi aki selama 2 tahun atau 100 km.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR