HOME » BERITA » MITSUBISHI SODORKAN KONSEP 'GEOSEEK' TRITON DAN OUTLANDER SPORT

Mitsubishi Sodorkan Konsep 'Geoseek' Triton dan Outlander Sport

Kamis, 25 Februari 2016 18:45 Editor : Sony
Mitsubishi L200 & ASX Geoseek concept

OTOSIA.COM - Automaker kenamaan asal Jepang, Mitsubishi, memberikan taburan istimewa untuk pickup new L200 dan compact crossover ASX yang dikenal juga dengan nama lain Triton dan Outlander Sport menggunakan percikan aksen cerah serta beragam aksesori outdoor khusus.

Dijadwalkan mengawali debutnya di ajang Geneva Motor Show 2016, kedua model yang mengusung label konsep Geoseek ini memancarkan karakter unik dari tubuhnya yang dibungkus warna solid tone pearl grey finish.

Nuansa racikan spesialnya pun makin kental dari pancaran aksen orange di beberapa sudut seperti fog lamp bezels, fender lips, side garnish, rear bumper, tailgate spoiler, spion, hingga area kaki-kakinya yang mengenakan velg berbahan alloy itu.

Sementara kesan 'active look' dua jawara masing-masing segmen kebanggaan Mitsubishi ini juga ikut diperkuat oleh mesh inner grile, skid plate yang menempel di bawah bumper serta roof basket di atap yang bakal mempermudah mengangkut equipment saat hendak menjelajah.

Untuk sektor penerangan tambahan, L200 Geoseek diberi sports working lights dan hand holds yang dipasang di roof rails. Di lain sisi fog lamps LED ditanamkan ke bagian depan ASX Geoseek.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR