HOME » BERITA » MITSUBISHI SODORKAN LAGI PAKET SMART XPANDER, APA KELEBIHANNYA?

Mitsubishi Sodorkan Lagi Paket SMART Xpander, Apa Kelebihannya?

Mitsubishi memperpanjang paket servis SMART untuk Mitsubishi Xpander, yang terdiri dari 3 paket perawatan pilihan ekonomis.

Selasa, 22 September 2020 16:15 Editor : Nazarudin Ray
Mitsubishi Sodorkan Lagi Paket SMART Xpander, Apa Kelebihannya?
Mitsubishi Xpander punya paket servis SMART (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperpanjang paket SMART untuk Mitsubishi Xpander mulai 14 September 2020. Paket ini ditujukan untuk pemilik XPander yang odometernya telah mencapai 50.000 km.

Sedikitnya ada tiga jenis paket perawatan Mitsubishi Xpander, yang meliputi beberapa item yang berbeda sesuai paket servis yang dipilih.

"Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien" ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Naoya menyebutkan, dengan ada program ini maka Xpander yang dijual setelah November 2019, telah diperpanjang periode SMART Package-nya menjadi 4 tahun.

1 dari 1 Halaman

Paket SMART pertama adalah dua kali perawatan berkalapilihan, seperti engine oil, oil filter, AC filter, gasket dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut. Paket ini berlaku dalam dua kali perawatan berkala hingga 20.000km atau satu tahun. Konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga satu tahun atau 30.000 km.

Mitsubishi juga menyodorkan 4 kali perawatan berkala pilihan, seperti engine oil, oil filter, AC filter dan gasket, dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut. Ini berlaku hingga 40.000km atau dua tahun. Termasuk dalam paket ini perpanjangan masa garansi hingga satu tahun atau 30.000 km.

Terakhir adalah enam kali perawatan, yang juga sama dengan paket di atas eperti engine oil, oil filter, AC filter dan gasket. Hal tersebut termasuk gratis biaya jasa pergantian item, yang dapat dimanfaatkan dalam enam kali perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000 km atau tiga tahun.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga satu tahun atau 30.000 km. 

"Konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25 persen, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket," tutup Naoya Nakamura.

 

BERI KOMENTAR