HOME » BERITA » MITSUBISHI TAWARKAN PAKET SERVIS MULAI RP 49 RIBU, APA SAJA YANG DIDAPAT?

Mitsubishi Tawarkan Paket Servis Mulai Rp 49 Ribu, Apa Saja yang Didapat?

Mitsubishi memberikan paket servis untuk kebersihan kabin dan tune up. Untuk bersih-bersih kabin biaya yang dikenakan cuma Rp 49 ribu.

Selasa, 18 Agustus 2020 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Mitsubishi Tawarkan Paket Servis Mulai Rp 49 Ribu, Apa Saja yang Didapat?
Ilustrasi servis Mitsubishi (Istimewa)

OTOSIA.COM - Masih dalam tangka perayaan HUT RI ke-75, Mitsubishi menawarkan paket Meredeka kebersihan kabin untuk kendaraan niaga ringan. Konsumen hanya cukup membayar Rp 49.000 tanpa dipungut biaya jasa.

Mitsubishi juga memberikan potongan harga sebesar 25% untuk produk disinfektan. Produk disinfektan yang diberikan telah menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M.

1 dari 2 Halaman

"Dibulan Agustus ini kami menghadirkan kampanye perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan program spesial dan harga menarik yang tidak hanya menjaga kebersihan kabin di tengah masa pandemi, juga menjaga performa kendaraan untuk dapat menemani New Normal Adventure," ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Selain perawatan kabin, melelalui Merdeka Campaign MMKSI menyodorkan Paket Tune-up khusus untuk kendaraan penumpang bernesin bensin. Paket yang dapat dipilih adalah paket pemeriksaan ruang mesin dan penggunaan Mitsubishi Motors Genuine Chemical yaitu Fuel System Cleaner gasoline.

 

2 dari 2 Halaman

Di paket tune up tersebut terdapat diskon sebesar 5% untuk Fuel System Cleaner, dan mendapatkan satu kali penyemprotan disinfektan secara gratis. Paket Tune-up dikenakan biaya Rp 192.000, sudah termasuk biaya jasa.

Sementara untuk kendaraan penumpang yang jarak temouh sudah di atas 50.000 kilometer atau lebih dari 3 tahun (Out of Warranty), tersedia diskon sebesar 25% untuk penggantian oli dan gratis satu kali penyemprotan disinfektan. Paket ini berlaku untuk setiap penggantian oli 5W-30, 0W-20, 10W-30 dan 10W-40. Paket ini mulai dari Rp 300.000.

BERI KOMENTAR