HOME » BERITA » MITSUBISHI TAMBAH DILER MOBIL PENUMPANG DI CAKUNG

Mitsubishi Tambah Diler Mobil Penumpang di Cakung

Jum'at, 03 Maret 2017 15:15

Mitsubishi Tambah Diler Mobil Penumpang di Cakung
Diler Cakung (Foto: Mitsubishi)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Muhammad Hafid Mobil Terkait : Mobil Mitsubishi Mirage Dijual

Otosia.com - Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distibutor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali menambah dilernya. Bersama dengan Deta Group, kali ini KTB membuka diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya - Menteng Cakung di daerah Cakung, Jakarta Timur.

Acara peresmian pun dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, Dedi Tedja, Komisaris Deta Group dan Willie Koerniady selaku Direktur Dwindo Group pada hari Kamis (02/03).

Dengan dibukanya diler Cakung, total jaringan penjualan Mitsubishi kini menjadi 255 outlet diseluruh Indonesia. Dimana penambahan diler tersebut sekaligus menjadi persiapan KTB untuk menyambut low MPV terbarunya yang akan meluncur tak lama lagi.

"Dengan pembukaan diler ini, kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan," kata Ishimaki.

PT Dwindo Berlian Samjaya - Menteng Cakung sendiri merupakan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan luas area 2 ribu meter persegi yang dilengkapi enam *stall* *general service* dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Fasilitas servis tersebut dikatakan dapat melayani konsumen hingga 28 unit mobil per hari.

Berlokasi di Jl Raya Bekasi KM.26, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, adapun fasilitas lainnya yang dimiliki antara lain, *area display car, sales lounge, sales counter,* tempat bermain anak dan ruang tunggu.

 (kpl/fid/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER