HOME » BERITA » MITSUBISHI TAMBAH TRUCK CENTER DI JALUR DISTRIBUSI BARANG

Mitsubishi Tambah Truck Center di Jalur Distribusi Barang

Senin, 09 Oktober 2017 11:15

Mitsubishi Tambah Truck Center di Jalur Distribusi Barang
Truk Fuso (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia berencana menambah jaringan truck center. Tak tanggung-tanggug, tahun ini sebanyak 5 truck center direncanakan sudah akan bisa dinikmati oleh pelanggannya.

Adapun dua truck center yang berada di Kudus dan Cikokol sudah diresmikan. KTB pun masih memiliki 3 unit lagi yang rencananya bakal berada di pulau Jawa dan Sumatera. Truck center baru nanti berada di lokasi strategis dan lebih menjangkau pengguna kendaraan Mitsubishi Fuso.

"Lokasinya lebih mendekati jalur-jalur truk pengantar barang. Lokasi ini sangat potensial, mengingat konsumen tentu membutuhkan pelayanan," jelas Marketing Director KTB Duljatmono.

Truck center Mitsubishi Fuso sendiri merupakan sebuah unit pelayanan 24 jam termasuk hari libur. Layanan ini bertujuan untuk mengakomodasi konsumen Mitsubishi Fuso yang ingin melakukan perawatan di luar jam operasional atau yang mengalami kendala darurat. Sampai saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki 15 truck center yang tersebar di berbagai daerah seperti Jakarta, Surabaya, Bogor, Makassar, Kudus dan Tangerang.

"Diharapkan dengan semakin banyaknya truck center, semakin banyak konsumen yang merasakan manfaatnya. Sekaligus memperlancar operasional kendaraan niaga milik konsumen," ucap Duljatmono.

 (kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER