HOME » BERITA » MITSUBISHI TRITON FACELIFT KEPERGOK DITES, MUKA MIRIP HYUNDAI SANTA FE

Mitsubishi Triton Facelift Kepergok Dites, Muka Mirip Hyundai Santa Fe

Versi facelift Mitsubishi Triton tertangkap kamera sedang menjalani uji jalan. Pick-up truk double-cabin itu berkamuflase baik di bagian dalam maupun luar.

Sabtu, 01 September 2018 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carscoops

OTOSIA.COM - Versi facelift Mitsubishi Triton tertangkap kamera sedang menjalani uji jalan. Pick-up truk double-cabin itu berkamuflase baik di bagian dalam maupun luar.

Melansir Carscoops, meskipun berkamuflase, bagian depan terlihat direvisi dan mengingatkan wujud Hyundai Santa Fe. Ada headlight yang lebih sipit jika dibandingkan dengan Triton sebelumnya.

Foto by Carscoops

Mobil yang juga dikenal dengan L200 ini juga mendapatkan satu set lampu lainnya di bawah, yang terhubung dengan spoiler depan dan mengapit kisi-kisi. Model depan seperti ini biasa terlihat pada Santa Fe atau Kona.

Bagian ini kemungkinan adalah yang komponen yang paling menonjol yang diperbarui, mengingat pendahulunya memiliki 'mata yang besar'. Selain itu kapnya juga terlihat berbeda dengan sebelumnya.

Foto by Carscoops

Sementara bagian belakang tak bisa dipastikan dengan jelas berubah seberapa banyak. Hanya saja, tampaknya memiliki ruang yang lebih banyak daripada sebelumnya.

Kabarnya, Mitsubishi L200 facelift ini akan mendapatkan fitur teknologi yang lebih baik. Seperti diketahui, awal tahun ini, Mitsubishi memberikan L200 Trailer Stability Assist, serta sistem infotainment yang menggunakan Smatrtphone Link Display Audio. Fitur ini terintegrasi dengan smarphone, kontrol suara, dan beberapa hal lainnya.

Foto by Carscoops

Versi facelift sepertinya juga akan mendapatkan switchgear baru, kluster instrumen yang direvisi atau kursi yang lebih baik. Sayangnya, kabin juga disamarkan, sehingga tak terlalu jelas fitur apalagi yang diusung versi facelift.

sementara untuk performa, agar kapasitas towing truk naik, perubahan mungkin perlu dilakukan pada mekanikal dan sistem 4WD. Kapasitas towing L200 saat ini sebesar 3,5 ton.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR