HOME » BERITA » MITSUBISHI UMUMKAN HARGA ECLIPSE CROSS, TERMURAH RP478 JUTA

Mitsubishi Umumkan Harga Eclipse Cross, Termurah Rp478 Juta

Varian termahal dari Eclipse Cross adalah Ultimate Red Diamond yang dibanderol Rp483 juta

Kamis, 18 Juli 2019 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Mitsubishi Umumkan Harga Eclipse Cross, Termurah Rp478 Juta
Mitsubishi Eclipse Cross (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya mengumumkan harga resmi Eclipse Cross di GIIAS 2019.

Varian termahal adalah Ultimate Red Diamond yang dibanderol Rp483 juta, Ultimate Silky White dijual Rp481 juta, dan termurah Ultimate Amethyst black yang dibanderol Rp478 juta.

Memiliki desain depan Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors, model ini makin menggoda dengan desain Tailgate Window yang hadir dengan gaya coupe yang menjadikan kaca belakang seperti terbagi dua.

Bekal lain adalah adanya Power Panoramic Sunroof dengan double sunroof yang dapat terbuka keluar. Masing-masing shade dari sunroof dapat dioperasikan secara terpisah, sehingga pengendara dan penumpang dapat menikmati masuknya sinar matahari yang menyegarkan.

Eclipse Cross menawarkan tiga pilihan warna, yakni Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black.

Kemudian pada bagian interior tersedia Head Up Display yang menampilkan informasi kecepatan, RPM, serta advance feature jika diaktifkan, dengan warna penuh di atas Multi Information Display pada kemudi agar mudah untuk dilihat.

Pengendara juga dapat menyesuaikan kecerahan gambar dan tinggi layer sesuai dengan preferensi untuk kemudahan ketika berkendara. SUV ini juga dilengkapi dengan fitur Touchpad Controller yang memudahkan pengendara untuk mengatur Smartphone-Link Display Audio hanya dengan sentuhan jari pada Touchpad yang terletak di samping tuas transmisi.

Selain itu, di sektor dalam juga cukup istimewa karena tempat duduk sudah dilapisi genuine leather berwarna hitam.

1 dari 1 Halaman

Mesin dan fitur keselamatan

Mitsubishi Umumkan Harga Eclipse Cross, Termurah Rp478 JutaMesin dan fitur keselamatan

Pada jantung pacu model ini dipersenjatai mesin bensin 1.5L yang dilengkapi dengan Turbocharged, menjadikan torsi lebih bertenaga pada RPM rendah-menengah .

Eclipse Cross didukung direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system), dan berbagai telnologi lainnya.

SUV kompak ini juga dilengkapi dengan INVECS-III CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar dan akselerasi.

Untuk fitur keamanan, mobil yang meraih bintang 5 ASEAN NCAP ini dibekali 7 SRS Airbags, dan Forward Collision Mitigation System [FCM] yang mampu mencegah terjadinya benturan di depan mobil dan mampu mendeteksi kendaraan lain serta pejalan kaki melalui kamera dan radar laser, serta berbagai fitur keamanan lainnya.

BERI KOMENTAR