HOME » BERITA » CARA MITSUBISHI BIKIN XPANDER TETAP EKSIS

Cara Mitsubishi Bikin Xpander Tetap Eksis

Melanjutkan kerjasama pengadaan unit operasional untuk maskapai penerbangan nasional Garuda, Mitsubishi melakukan branding Xpander melalui program livery design decal di armada Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG

Jum'at, 22 Februari 2019 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pesawat Garuda Indonesia (Istimewa)

OTOSIA.COM - Melanjutkan kerjasama pengadaan unit operasional untuk maskapai penerbangan nasional Garuda, Mitsubishi melakukan branding Xpander melalui program livery design decal di armada Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG. Branding Xpander tersebut baru dilakukan pada satu pesawat.

Decal branding Xpander tersebut terpasang pada badan pesawat armada B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU yang resmi diluncurkan Rabu (20/2).

Sebagai seremoni, pesawat tersebut langsung beroperasi mengantarkan rombongan manajemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Motor Corporation (MMC) dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi dari Jakarta ke Denpasar untuk agenda acara tahunan konvensi diler Bali.

Menurut Naoya Nakamura, Presiden Direktur PMMKSI, program livery branding tersebut terinspirasi dari kesamaan ciri dan karakteristik brand Mitsubishi Xpander dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind pilihan transportasi idaman.

"Sinergi yang terjalin baik antara Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia semakin menunjukkan kesamaan karakteristik antar kedua perusahaan yang tidak hanya terletak pada ciri dan karakteristik brand, namun juga persepsi dan sikap dalam menyuguhkan layanan terbaik dan memberikan kepuasan tertinggi terhadap pelanggan," ujar Naoya Nakamura.

Pada beberapa waktu lalu, sebanyak 401 unit Xpander varian GLS MT dengan decal branding telah digunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia.

Saat ini Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia terus melakukan studi akan kemungkinan kerjasama yang akan dilakukan untuk mendukung proses bisnis dan perkembangan ekonomi di Indonesia.

"Garuda Indonesia telah mempergunakan kendaraan XPANDER sebagai kendaraan operasional crew dan secara bertahap kami berencana untuk meningkatkan kerjasama ini bersama Mitsubishi Motors ke depannya, dengan penambahan armada maupun program branding lainnya," kata Ari Askhara selaku Direktur Utama Garuda Indonesia.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR