HOME » BERITA » MOBIL AUREL HERMANSYAH NABRAK POHON, ATTA HALILINTAR PANIK

Mobil Aurel Hermansyah Nabrak Pohon, Atta Halilintar Panik

Mendengar kabar Aurel Hermansyah menabrak pohon, Atta langsung panik

Kamis, 19 November 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mobil Aurel Hermansyah Nabrak Pohon, Atta Halilintar Panik
Atta panik (Youtube/Atta Halilintar)

OTOSIA.COM - Mendengar kabar bahwa orang yang dicintai mengalami kecelakaan, setiap orang pasti panik. Dan hal itu pula yang terlihat pada Atta Halilintar.

Ketika mendapatkan kabar bahwa sang kekasih, Aurel Hermansyah kecelakaan menabrak pohon, Atta langsung panik dan tancap gas menghampiri. Bahkan Ia sempat ngebut di jalan.

Hal ini terkuak dalam video terbaru di channel Youtube Atta Halilintar "Mobil Aurel Tabrakan Atta Ganti Baru!!!".

1 dari 6 Halaman

Atta Panik

(Youtube/Atta Halilintar)

Atta terlihat langsung panik setelah mengetahui kabar buruk tersebut. Ia menjelaskan bahwa Aurel baru saja menabrak pohon.

"Parah-parah guys, Mpok Nur ngabarin dia nabrak, nabrak pohon," kata Atta

"Tadi kita janjian mau main golf, dia lagi ke dokter gigi nabrak pohon," tambahnya lagi.

2 dari 6 Halaman

Jemput Aurel

(Youtube/Atta Halilintar)

Setelah itu, Atta langsung bergegas untuk menghampiri sang kekasih. Ia pun juga membawa mobilnya, yakni Range Rover untuk dipakai Aurel.

Lebih lanjut, Atta menjelaska bahwa mobil Aurel penyok semua setelah menabrak pohon.

"Mau jemput dia. Trus bawa ini mobil buat ganti. Kasian dia nggak ada mobil beberapa hari ke depan," kata Atta

"Nabrak terus penyok katanya semuanya guys," tambahnya.

3 dari 6 Halaman

Ngebut di Jalan Raya

(Youtube/Atta Halilintar)

Ketika menaiki Lamborghini ke tempat Aurel, Atta sampai ngebut. Ia benar-benar panik dan khawatir dengan kondisi kekasihnya itu.

"Pak jangan ngebut-ngebut pak? Kalo kita nabrak juga berabe," minta perekam video.

"Nggak ini gua panik, dia kenapa-kenapa nggak, katanya nabrak pohon," jawab Atta.

4 dari 6 Halaman

Aurel Baik-baik Saja

(Youtube/Atta Halilintar)

Ketika sampai di tempat Aurel, Atta langsung mengomel. Ia memarahi kekasihnya karena tak mau memakai sopir. Bandel ingin mengendarai mobil sendiri terus.

Namun Atta pun sedikit lega, sebab kondisi Aurel baik-baik saja. Tak mengalami luka apapun.

"Kamunya nggak apa-apa, coba lihat, kok kamu nggak ada lecet-lecetnya?" tanya Atta

"Iya kan mobilnya," jawab Aurel.

5 dari 6 Halaman

Kronologi Kejadian

(Youtube/Atta Halilintar)

Kemudian Aurel menjelaskan kronologi kejadian mobilnya bisa sampai menabrak pohon. Hal ini terjadi karena Aurel terlalu fokus dengan mobil di sebelah. Padahal bodi depan mobil terus ke kiri dan akhirnya menabrak pohon.

"Itu sedikit doang, tapi stickernya robek," kata Aurel

"Tadi pas mau mundur, aku kan udah fokus mundur. Akunya lihat mobil dari situnya (kiri) ada lewat nggak. Trus aku nggak sadar kalo itu-itu makin lama makin ngiri. Jadinya nabrak pohon," tambahnya lagi.

6 dari 6 Halaman

Mobil Masuk Bengkel

(Youtube/Atta Halilintar)

Setelah itu, mobil Aurel di bawa keluar. Di luar ternyata sudah menunggu orang bengkel yang bertugas untuk memperbaiki kerusakan mobil.

Karena mobil baru selesai diperbaiki satu hingga dua hari, maka Aurel dipinjami mobil Atta, yakni Range Rover berwarna ungu.

"Jadi ini mobil kita masukkan dulu ke bengkel, jadi Mpok Nur pakai ini dulu (Range Rover)," jelas Atta.

BERI KOMENTAR