HOME » BERITA » MOBIL BAK TERLARIS, SUZUKI CARRY BARU TETAP PAKAI ILMU

Mobil Bak Terlaris, Suzuki Carry Baru Tetap Pakai ILMU

Sabtu, 28 Januari 2017 09:15

Mobil Bak Terlaris, Suzuki Carry Baru Tetap Pakai ILMU
Suzuki Carry (foto: Wahyu)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Suzuki Carry Dijual

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya menyegarkan mobil laris mereka, Suzuki Carry, yang kini tampil lebih sporty.

Penyegaran ini baru terwujud karena sejak lama mobil ini tetap laris di pasaran penggunaan kendaraan niaga. Misalnya saja, tahun lalu atau selama Januari-Desember 2016, Suzuki menguasai 42,8 persen market atau nyaris setengahnya.

"Kami menghadirkan Suzuki New Carry Pick Up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial kami. Sebagai market leader di kelasnya, New Carry Pick Up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha di Indonesia," kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Perubahan di tampilan tidak serta merta mengubah tagline mereka, yakni ILMU, singkatan dari (I)rit bensin dan perawatannya, (L)ama umur pakainya, (M)uat banyak, dan (U)ntung di ujung.

New Carry Pick Up sendiri ditawarkan dalam dua varian, pick up berharga Rp 120.750.000, dan varian bak rata dan lebar dengan sisi bisa dibuka atau Flat Deck dengan harga Rp 121.750.000.

 

 (kpl/why/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER