HOME » BERITA » MOBIL BEGOYANG TERPARKIR DI DEPAN RUMAH DINAS WAKIL BUPATI TUBAN, DITEMUKAN SEPASANG MUDA-MUDI

Mobil Begoyang Terparkir di Depan Rumah Dinas Wakil Bupati Tuban, Ditemukan Sepasang Muda-Mudi

Sepasang muda-mudi ditemukan di dalam mobil bergoyang

Jum'at, 17 Juli 2020 19:45 Editor : Ahmad Muzaki
Mobil Begoyang Terparkir di Depan Rumah Dinas Wakil Bupati Tuban, Ditemukan Sepasang Muda-Mudi
Satpol PP Tuban mengamankan sepasang anak muda dari dalam mobil untuk dimintai keterangan. Sebelumnya warga dibuat heboh dengan kejadian mobil bergoyang di depan rumah dinas Wakil Bupati Tuban. (Liputan6.com/ Ahmad Adirin)

OTOSIA.COM - Sebuah mobil yang terparkir di depan rumah dinas Wakil Bupati Tuban, Jawa Timur bikin heboh warga. Pasalnya kendaraan tersebut bergoyang-goyang. Setelah dicek, ternyata di dalam mobil itu terdapat sepasang anak muda.

Melansir Liputan6.com, muda-mudi tersebut berinisial AN (20), seorang pria warga dari Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, dan NS (19) perempuan warga dari Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

1 dari 2 Halaman

Kepala Satpol PP Tuban, Hery Muharwanto saat dihubungi Liputan6.com, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hery menjelaskan, awalnya Satpol PP sedang patroli rutin, lalu dihadang warga yang melapor bahwa ada mobil bergoyang di depan rumah dinas Wabup Tuban.

Dari laporan warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan memeriksa mobil tersebut.

"Kami periksa ada orangnya," kata Hery.

2 dari 2 Halaman

Satpol PP kemudian meminta pasangan muda itu keluar mobil, lalu membawa keduanya ke kantor Satpol PP Tuban untuk dimintai keterangan. Di sekitar lokasi petugas menemukan tisu bekas dan kondom yang sudah terpakai, serta satu kondom yang belum terpakai.

Hery mengungkapkan, pasangan muda-mudi tersebut hanya diberi sanksi pembinaan dan diserahkan kepada orangtua masing-masing.

"Kami sebatas memberitahu orangtua yang bersangkutan terkait kelakuan mereka," katanya.

Kabarnya kejadian memalukan ini terjadi pada Rabu Malam (15/7) sekitar pukul 21.00 WIB. Bahkan mobil bergoyang ini juga sempat viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh salah satu warganet.

BERI KOMENTAR