HOME » BERITA » MODIFIKASI TIDAK BISA ASAL COMOT, JANGAN LUPA PILIH MOBIL BEKAS YANG BERKUALITAS

Modifikasi Tidak Bisa Asal Comot, Jangan Lupa Pilih Mobil Bekas yang Berkualitas

Mobil bekas dengan kualitas baik dapat dijadikan obyek modifikasi yang sempurna. Hal inilah yang menjadi salah satu aktivitas edukasi dari gelaran OLX Autos IMX 2022.

Rabu, 18 Mei 2022 20:43 Editor : Nazarudin Ray
Modifikasi Tidak Bisa Asal Comot, Jangan Lupa Pilih Mobil Bekas yang Berkualitas
OLX Autos IMX 2022 (Istimewa)

OTOSIA.COM - Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 berkolaborasi dengan OLX Autos melalui beragam aktivitas yang dapat memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup.

Nantinya, sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

"Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna. Maka diharapkan kerja sama dengan OLX Autos ini dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas," ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

1 dari 3 Halaman

NMAA juga melihat dengan adanya OLX Autos selaku sponsor utama IMX 2022 menjadi suatu kolaborasi sinergi dimana industri aftermarket selalu memerlukan unit mobil bekas yang didapatkan melalui platform jual beli mobil bekas online.

"Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat," ujar Sandy Maulana selaku Head of Marketing OLX Autos Indonesia.

2 dari 3 Halaman

Menurut Andre dalam dunia modifikasi, pemilihan mobil bekas dengan kondisi baik akan memudahkan para modifikator dari berbagai spesialis dan produsen barang aftermarket untuk memberikan sebuah konsep kreatif dengan menghadirkan berbagai bentuk kerjasama menarik, interaktif dan spektakuler yang akan dilakukan dalam sebuah kolaborasi.

Kolaborasi tersebut diantaranya Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema "Perang Bintang", 2 unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022, aktivasi lifestyle melalui sejumlah program kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo, Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja. 

 

3 dari 3 Halaman

"Berbagai kegiatan ?Road to OLX Autos IMX 2022? bakal diselenggarakan di beberapa kota dengan suguhan berbagai konsep terbaru yang layak untuk dinantikan," tukas Andre.

 

BERI KOMENTAR