HOME » BERITA » MOBIL BISA NYANGKUT DI ATAS GOT, LAH KOK BISA?

Mobil Bisa Nyangkut di atas Got, Lah kok Bisa?

Selasa, 26 April 2016 17:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Karimun malang (foto: Yogi)

OTOSIA.COM - Mimin tak bisa mengucapkan apa-apa atas fenomena yang terjadi pada mobil yang satu ini. Bagaimana tidak, tanpa jalur yang jelas mobil ini bisa-bisanya berada dalam kondisi nyangkut dan tersendat di atas sebuah saluran air.

Adalah pemilik akun facebook Yogi H Nurzaputra yang mengunggah dua buah foto mobil hijau dengan merk Hyundai Atoz pada 25 April 2016 kemarin. Dua foto ini dengan jelas menunjukkan apa yang terjadi, tapi dirinya sendiri bertanya-tanya.

Mobil dengan plat nomor D 1292 FM ini terlihat anteng di atas saluran air yang mengalir amat deras. Namun sekali lagi, tidak adak penjelasan yang cukup memuaskan atas apa yang terjadi, yang jelas Hyundai Atoz ini tersangkut begitu saja.

Beberapa kabar menyebutkan bahwa mobil Hyundai tersebut bisa masuk dan tersangkut di atas saluran air karena sebelum foto ini diambil, sempat terjadi banjir yang cukup besar. Masalahnya, Atoz memang merupakan mobil yang cukup ringan sehingga dugaan tersebut bisa saja masuk akal.

Untungnya, mobil tersebut tidak sampai masuk lebih dalam lagi. Karena dari foto kedua terlihat bahwa Hyundai Atoz tersebut sudah menghadap saluran yang lebih gelap. Waduh kalau Smart ForTwo bisa hilang kali ya terkena banjir seperti ini?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR