HOME » BERITA » MOBIL BMW MENEMBUS DINDING SEBUAH PABRIK

Mobil BMW Menembus Dinding Sebuah Pabrik

Selasa, 18 April 2017 13:00 Editor : Magang
Images by: carscoop.com

OTOSIA.COM - Awalnya Anda mungkin mengira ini hanyalah sebuah pajangan berupa mobil BMW yang terlihat menembus tembok sebuah bangunan pabrik. Tapi, yang terjadi sebenarnya benda ini bukanlah hiasan, melainkan benar-benar kecelakaan.

Dikutip dari carscoops.com, mobil tersebut menembus tembok sebuah pabrik kain. Belum diketahui apa penyebab dari kejadian itu, tetapi gambar tersebut sudah viral di internet.

Hal yang unik dari kejadian ini adalah body mobil yang masih utuh dan tidak ada terlalu banyak kerusakan, sehingga banyak orang yang mengira itu adalah hasil seni. Mobil itu terlihat menabrak dengan sempurna tanpa bekas yang mencolok.

Kecelakaan tragis itu terjadi di Inggris. Dikabarkan. mobil BMW 1-series itu melaju dan menabrak dinding bangunan hingga airbag keluar dari mobil dan menutupi kaca jendela mobil.

Sementara itu, Polisi masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut. Untungnya, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka pada insiden tersebut karena ruangan yang ditabrak oleh mobil itu dalam keadaan kosong.

Reporter : Nicko Novanto

 (kpl/nic/mag)

BERI KOMENTAR