HOME » BERITA » MOBIL CROSSOVER KECIL MITSUBISHI MESTI SEMANTAP XPANDER

Mobil Crossover Kecil Mitsubishi Mesti Semantap Xpander

Mitsubishi Indonesia menyinggung soal compact crossover pada GIIAS 2021. Mitsubishi menyebut bahwa menambah model di jajaran compact SUV sedang tahap pembicaraan.

Jum'at, 19 November 2021 16:45 Editor : Nazarudin Ray
Mobil Crossover Kecil Mitsubishi Mesti Semantap Xpander
Ilustrasi Xpander Cross di area test drive GIIAS 2021 (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Ada bocoran baru di tengah peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross. Pimpinan di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak menampik bahwa mereka tengah menimbang-nimbang crossover kecil atau compact SUV.

Tetsuhiro Tsuchida, Director sales and Marketing Division MMKSI mulanya hanya menjawab bahwa konsentrasi pihaknya saat ini belum pada melanjutkan Outlander Sport.

"Mengenai Outlander Sport untuk sementara belum ada pembaruan. Untuk saat ini kami memiliki Eclipse Cross yang menurut saya pribadi elegan dan punya fitur canggih terbaik di kelasnya," ujarnya.

1 dari 2 Halaman

Belum menetapkan fokus untuk melanjutkan kedigdayaan Outlander Sport bukan berarti Mitsubishi diam-diam saja. Sebab, hal tersebut sebenarnya sedang dalam pembahasan.

Hal tersebut tidak terlepas dari perhitungan bahwa pasarnya besar.

"Prinsipal kami sedang membahas kemungkinan mengembangkan compact crossover karena pasarnya akan sangat besar dan juga kompetitif," kata dia.

2 dari 2 Halaman

Tsuchida lalu membeberkan salah satu syarat penting terhadap kemungkinan dari lahirnya mobil mini crossover atau compact crossover tersebut.

"Perlu ada produk yang tepat dan sesuai dengan permintaan konsumen seperti Xpander," ujarnya.

BERI KOMENTAR