HOME » BERITA » MOBIL DARI FILM 'TOTAL RECALL' DIMODIFIKASI DAN DIJUAL DI EBAY

Mobil Dari Film 'Total Recall' Dimodifikasi Dan Dijual di Ebay

Jum'at, 12 Mei 2017 17:00

Mobil Dari Film 'Total Recall' Dimodifikasi Dan Dijual di Ebay
Images by: carscoops.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Jika Anda mengenal film layar lebar Hollywood yang berjudul "Total Recall", pasti Anda tidak asing lagi dengan kendaraan yang satu ini. Kabarnya mobil dari film tersebut dijual di situs jual beli online Ebay.

Dikutip dari carscoops.com (05/05), kendaraan itu diproduksi untuk film blockbuster tersebut pada tahun 90'an dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone. Mobil didesain dengan gaya yang sangat futuristik, karena film tersebut mengambil tema waktu pada tahun 2084.

Sang produser juga menginginkan penampilan mobil itu terlihat sangar dan unik. Maka dari itu, dia menyewa seorang desainer bernama Mike Fennel untuk mendesain beberapa kendaraan yang sangat unik untuk film layar lebar tersebut.

Salah satu kendaraan yang saat ini sedang dijual di Ebay, memiliki nomor seri 001 pada pintu sampingnya. Nomor tersebut menandakan nomor dari Trimuter beroda tiga miliknya yang dimodifikasi untuk kepentingan film tersebut.

Setelah tidak terpakai selama bertahun-tahun, mobil ini menjadi tidak layak pakai dan cat kendaraan juga mulai luntur. Maka dari itu, produser film memutuskan untuk memodifikasi ulang kendaraan itu dengan cat yang baru. Selain itu, dia juga membuat beberapa perubahan seperti roda belakan kendaraan yang diganti dengan kursi penumpang, dan lain-lain.

Kendaraan legendaris itu dijual dengan harga $4,051 (Rp. 51 Juta) di situs jual beli online Ebay. Sayangnya, kendaraan ini hanyalah sekedar properti film. Maka dari itu, mobil tersebut tidak dilengkapi dengan mesin kendaraan.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER